PAC GP. ANSOR Karangawen-Demak Membuka Posko Mudik 2018.

0
819
Penyerahan secara simbolis lampu lalin oleh kasatkorcab banser kabupaten demak

DEMAK – Sudah kedua kali ini Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor kecamatan Karangawen membuka posko mudik untuk melayani pemudik diwilayah jalur pantura bagian selatan tepatnya jalur semarang – purwodadi.

Dengan adanya posko dengan tujuan membantu pemudik untuk pulang kampung halaman ketemu keluarga dan saudaranya. Posko mudik yang berada di depan SMP N 1 Karangawen ini sangat strategis karna berdekatan dengan masjid Baitul Makmur.

Posko mudik ini akan dimulai sejak hari selasa tgl 12 juni 2018 sampai 17 juni 2018 yaitu H+ 3 lebaran yaitu arus balik.

Pada tahun ini posko mudik tidak hanya diselenggarakan oleh PAC Ansor akan tetapi juga bekerja sama dengan MWC NU Karangawen juga banom lainya yaitu fatayat dan muslimat.

Foto bersama kader banser yg bertugas di posko mudik

Dalam pembukaan posko mudik akan diawali dengan apel bersama yang dipimpin ketua PAC GP.Ansor Karangawen Muhammad fariq S.HI dan dilanjutkan buka puasa bersama pengurua MWC NU, fatayat dan muslimat se kecamatan karangawen.

Didalam sambutan ketua MWC NU menyampaikan bahwa posko mudik ini kita niati dengan ikhlas bil hikmah kepada masyarakat khususnya pengguna jalan agar lalu lintas lancar. ” Alhamdulillah, posko mudik mulai hari ini telah resmi kita buka, pendirian posko ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang dalam berjalanan mudik, semoga lancar sampai tujuan bertemu dengan keluarga dengan selamat”, kata fariq dalam sambutannya.

Posko mudik menyedikan fasilitas diantaranya :
P3 K
Rest area
Kamar mandi
Tambal ban
Pijat

Dalam pembukaan posko mudik kali ini juga dihadiri Satkorcab Banser Kabupaten demak sahabat Teguh Ali Irfan dan ratusan kader Ansor Banser sekecamatan karangawen, pengurus MWC NU Karangawen, ketua ranting Tanfidz maupun syuriah sekecamatan karangawen,fatayat dan muslimat.

Baca juga :  LBH Demak Raya tanda tangani MoU dengan ketua PN. Demak, kaitanya dengan Posbakum PN. Demak 2018

Sahabat teguh selaku kasatkorcab Bab. Demak berpesan dalam sambutanya mengucapkan banyak terima kasih kepada sahabat – sahabat Ansor Banser Karangawen yang telah mendirikan posko mudik dengan mandiri semoga posko mudik ini bermanfaat bagi masyarakat pemudik.” Terimakasih untuk semangat sahabat Ansor Banser Karangawen, Semga posko ini membawa manfaat bagi masyarakat, terutama untuk pemudik, dan jangan lupa untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan menjelang lebara”, Pungkas Teguh.

Buka puasa bersama MWC NU, fatayat dan muslimat

Acara ini ditutup dengan buka bersama dan ramah tamah. (ES/02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini