Kopiyah Dapat “THR” Kursi Roda Dari Baznas

0
92

KENDAL – UPZ Bazis Desa Sendang Dawung menggelar buka bersama dan pembagian santunan di Mushola Al-Ihsaan Desa Dendang Dawung, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Selasa (12/06/2018).

Acara dihadiri oleh Wakil Bupati Kendal, Camat Kecamatan Kangkung, UPZIS NU Care-Lazisnu Kecamatan Kangkung, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kendal, Forum Silaturrahim Sendang Kulon-Sendang Dawung (SKSD), Yayasan Cinta Duafa Kendal, Komunitas Bahurekso Community Pekerja Migran Brunei Darussalam, Polsek Kangkung, Pemerintah Desa Sendang Dawung, Banser serta tamu undangan.

Dalam kesempatan itu Baznas Kendal memberikan satu kursi roda yang diberikan kepada Ibu Kopiyah warga Sendangdawung Kecamatan Kangkung.

Sekitar 60 kaum Dhuafa, 20 anak yatim, 13 guru Madrasah Diniyyah Awaliyyah (MDA), 3 orang tukang gali kubur, 8 orang guru Taman Pendidikan Al-Qur’an  (TPQ), mendapat santunan dan bingkisan dari komunitas dan Lembaga NU.

Masrur Masykur selaku Wakil Bupati Kabupaten Kendal mengatakan, “Acara ini tidak mudah, jika tidak ada rasa kasih sayang kita terhadap anak yatim dan kaum dhuafa maka tidak akan terlaksana. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua lembaga dan komunitas yang sudah berpartisipasi dalam acara ini”, Ujarnya.

Kopiyah penerima bantuan kursi roda mengaku senang mendapatkan bantuan tersebut. ”Bantuan ini sangat berguna dan bermanfaat bagi kami” jelasnya. (AR/01).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here