Bupati Apresiasi Penyaluran CSR PT APF

0
248
Keterangan Foto: PT APF menggelar buka bersama tokoh masyarakat dan Forkompinda Kendal.

KENDAL –  PT Asia Pasific Fiber menggelar gelar buka bersama tokoh masyarakat dan Forkompinda Kabupaten Kendal, Selasa (12/06/2018) sore. Sebelumnya PT APF membagikan 2000 paket sembako kepada warga yang membutuhkan di dua desa Sumberejo dan Nolokerto Kecamatan Kaliwungu.

Presiden Direktur PT APF, V Ravi Shankar mengatakan pihaknya tidak sekedar memberi paket sembako namun pihaknya juga memperhatikan masalah kesehatan yang dihadapi oleh warga kaliwungu.”Kami juga menyumbangkan pembangunan sanitasi bersih senilai 60 juta. Hal ini kami bagikan bertahap dua kali.,” paparnya.

Menurutnya sebagai perusahaan di Kaliwungu pihaknya perlu turut serta dalam membantu masyarakat mengentaskan masalah mereka.”Oleh sebab itu kami selalu meningkatkan nilai Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan kami tiap tahunnya agar semakin banyak warga yang terbantu,” ungkapnya.

Ketua CSR PT APF Kaliwungu Asyraf Darwis mengatakan, kegiatan sosial berupa pembagian sembako, pengobatan gratis dan sejumlah kegiatan sosial lainya.“Setiap tahun kami selalu menyalurkan dana CSR perusahaan untuk membantu meningkatakan kesejahteraan masyatakat sekitar,” jelasnya.

Bupati Kendal, Mirna Annisa mengatakan, kegiatan sosial yang selama ini dilakukan melalui dana CSR PT APF membantu pemkab dalam mengatasi masalah sosial di masyarakat. Menurutnya jika semua perusahaan di Kendal bersama dengan Pemkab Kendal saling membahu membangun Kendal impian kabupaten Kendal menjadi kabupaten yang maju akan segera terwujud.”Mari semuanya membangun Kendal menuju ke arah yang lebih baik,” ujarnya. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini