Tol Fungsional Weleri Semarang Lancar dan Aman

Pantauan dari Pos Pengamanan 10 Margomulyo Pegandon - Kendal Jawa Tengah

0
176

KENDAL –  Pantauan arus mudik suarakeadilan.net di ruas jalan tol fungsional Weleri Semarang di Pos Pengamanan 10 Margomulyo, Pegandon, Sabtu (09/06/208) pukul 22.45.

Ada 7 Posko pengamanan (Pospam) disepanjang jalan tol fungsional weleri mangkang antara lain :

1. Pospam Larasati Weleri

2. Pospam Wungurejo

3. Pospam Rowobranten

4. Pospam Margomulyo Pegandon

5. Pospam Rejosari Ngampel

6. Pospam Kertomulyo Brangsong

7. Pospam Magelung Kaliwungu Selatan

8. Pospam Sumberejo.

Arus lalu lintas sangat lancar dimana kendaraan yang melintas rata-rata sebanyak 18 unit/menit. Kendaraan yang melintas didominasi oleh kendaraan kecil seperti sedan dan minibus. Kondisi cuaca sangat baik, tidak hujan dan langit cerah.

Untuk mengantisipasi segala sesuatu yang tidak diinginkan,  selalu dilakukan patroli oleh anggota polisi di sepanjang ruas jalan tol fungsional Weleri Mangkang.

Foto : Arus Lalu lintas Tol Fungsional Pos Pengamanan 10 Margomulyo Pegandon – Kendal Jawa Tengah.

Kendala utama di sepanjang ruas jalan tol fungsional Weleri Mangkang adalah tidak ada lampu penerangan jalan,  sehingga para pengendara mobil harus ekstra hati-hati.

Pada pukul 23.00 ada insiden kecil dimana terjadi pemotongan kabel lampu penanda jalan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Konfirmasi dari Ipda Nugroho AP,  kejadian pemotongan kabel lampu penanda jalan, sudah ditindaklanjuti oleh petugas dari PT Waskita Karya.

“Untuk pengamanan pemudik adalah tanggung jawab pihak Polri namun untuk infrastruktur termasuk lampu penanda jalan adalah tanggungjawab PT Waskita Karya”, papar Nugroho. (ADP/09)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here