River Walk Boja, Wisata Terintegrasi Pertama Di Kendal

0
329
Keterangan Foto: Obyek wisata terpadu di Boja, River Walk saat dibuka.

KENDAL – Kabupaten Kendal memiliki obyek wisata baru, ya River Walk namanya yang beradi di Desa Ngadibolo Kecamatan Boja. River Walk merupakan obyek wisata terintegrasi pertama di Kendal yang menyajikan beberapa konsep mulai dari kuliner, edukasi, hiburan dan permainan.

Tjahjono Hartono (46) pemilik objek wisata mengatakan, sudah mengeluarkan investasi sekitar Rp 40 miliar untuk membangun semua fasilitas River Walk. Dikatakan, tanggal 2 Juni 2018 lalu pengelola telah mengadakan Ceremony Soft Opening.”Saat soft opening tanggal 2-9 Juni 2018 tiket masuk hanya Rp 40.000 /orang. Namun selanjutnya Tiket masuknya Rp 55.000 /orang untuk Week Day dan Week end serta Hari libur Rp 60.000/perorang,” jelasnya.

Menurut Tjahjono, untuk setiap pembelian satu tiket pengunjung mendapat gratis Ice Cone atau Minuman pilihan yg tersedia dan Voucher potongan belanja di dalam area senilai Rp 5. 000/pertiket. Tjahjono menjelaskan, dengan membayar 1 tiket masuk, pengunjung mendapat fasilitas, Renang di Mini water park, menikmati Taman Burung yang Beraneka ragam jenisnya dan uniknya burung tsb menghampir pengujung klu di beri makan, dan dapat di pegang – pegang.

Adapula Kapal yang di dalamnya terdapat Cat City / Kota kucing dan Rabbit Island / Pulau kelinci yang imut-imut dan bisa diajak main serta foto-foto. Yang lebih serunya ada fasilitas Photo both yang bagus dan lain dari pada yang lain karena serperti suasana kunjungan di Eropa. Dijelaskan, dalam River Walk Amazing Park, Terdapat juga fasilitas Resto dan Senang Gelato dan Warung Pojok dan Waroeng Station, yg tematik . Dengan sajian Makanan yg beraneka menu pilihan makanan yang Lezat dan tentunya harganya yg sangat terjangkau.”Kami juga siapkan berberbagai tempat untuk acara Rapat dan Confrence serta Retreat. Ada juga Penginapan yang di sebut Urban Camp Houstel yang sangat unik, serasa berkemah tetapi dengan suasana fasilitas Resort hotel berbintang empat,” katanya.

Tjahjono mengaku, banyak tempat di River Walk yang bisa dimanfaatkan pengunjung untuk berfoto foto dan melihat View Alam seperti di Desa Ubud – Bali, dimana hamparan sawah dan Sungai serta Pemandangan Gunung dengan segarnya udara di pedesaan di dapatkan di River walk – Boja.

Keterangan Foto: Situasi salah satu bagian River Walk Boja.

Dikatakan, River Walk menawarkan Paket 2 Gathering dan Meeting, Out bond Learning / Training, serta untuk merayakan Moment – moment : Birthday Party, Wedding Party dan acara Insentive karyawan & Field Trip sekolah ( acara keluar kelas / sekolah ).

Ditambahkan, keberadaan panorama dan taman2 yang Cantik di River Walk , mampu menghilangkan penat dan stres karena disana para pengunjung dapat bersantai dengan suasananya yang menyenangkan.”Silakan kunjungi Objek Wisata River Walk Boja , Kebanggan masyarakat Kendal dan Sekitarnya,” pungkasnya.

Salah seorang pengunjung Heri Susanto mengaku senang liburan di obyek wisata River Walk. Menurutnya, suasananya sangat nyaman dan asri sehingga membuat para pengunjung betah dan ingin berlama-lama disana. Dikatakan, konsep obyek wisata terintegrasi pertama di Kendal yang menyajikan beberapa konsep mulai dari kuliner, edukasi, hiburan dan permainan ini yang membuat semakin asyik dan pembeda River Walk dengan yang lain.”Mau belajar, bermain, makan ?hiburan semua sudah disiapkan disini. Yang paling asyik tidak akan capek karena arealnya tidak terlalu luas,” ujarnya.(AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here