Xenia Terbakar Di Jalur Arteri Kaliwungu, Sopir Selamat

0
1081
Keterangan Foto: Mobil Xenia milik Yulian Nugroho terbakar di Jalur arteri Kaliwungu.

KENDAL – Sebuah Daihatsu Xenia Hitam Nopol G 8711 KC terbakar di Jalur Arteri Kaliwungu ikut Desa Wonorejo Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal, Jumat (08/06/2018) sekitar pukul 18.30 WIB. Pemilik mobil Yulian Nugroho warga Dusun Krajan RT 02 RW 02 Kecamatan Subah Kabupaten Batang berhasil menyelamatkan diri, sehingga tisak ada korban jiwa dalam musibah itu.

Salah satu warga sekitar, Sugito (46) mengaku saat melintas di Jalur Arteri Kaliwungu dirinya melihat sebuah mobil terbakar. Waega yang melihat kejadian itu berusaha membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya tapi tidak berhasil.”Saat disiram air, api semakin besar sehingga warga lain meminta pertolongan pemadam kembaran baru api berhasil di padamkan,” jelasnya.

Keterangan Foto: Mobil baru bisa dipadamkan setelah dibantu pemadam kebakaran.

Kebakaran mobil Dahiatsu Xenia warna hitam itu bermula ketika Yulian Nugroho dari arah timur menuju ke barat, akan pulang menuju Batang, namun sesampainya di SPBU lengkong Desa Wonorejo pengemudi mencium bau kabel terbakar selanjutnya pengemudi menepikan mobil dan melihat di bawah setir ada api selanjutnya korban keluar dan mengambil air untuk memadamkan api akan tetapi justru api semakin membesar dan membakar seluruh badan mobil. “Saya berusaha memadamkan api, tapi ternyata api semakin membesar membakar seluruh bodi mobil,” katanya.

Dikatakan, api baru dapat dipadamkan oleh mobil pemadam kebakaran Kaliwungu sekitar pukul 19.00 WIB. Meski tidka ada. orban jiwa dalam musibah itu namu kerugian materiil ditaksir sekitar sekitar Rp100 juta. Petugas yang datang ke lokasi mengamankan lokasi kejadian dan menarik bangkai mobil ke lokasi aman oleh Unit Laka Lantas Polres Kendal. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini