Sabyan Gambus hadir di Kendal, Penonton dibuat Baper

0
1019

KENDAL-Grup Sabyan Gambus asal dari Jakarta yang sedang naik daun, hadir di Kendal dengan tema “Nuzulul Qur’an Ngunduh Berkah Bareng Sabyan Gambus”. Acara dimulai pada pukul 20.00 WIB, namun banyak fans setia yang sudah datang pada pukul 17.00 WIB di F

Gedung Olahraga (GOR) Bahurekso Kendal, (06/06/2018) tadi malam.

Ribuan penonton yang hadir memadati penjuru sudut GOR. Fans yang berasal dari luar kota Kendal juga ikut memeriahkan dan rela desak-desakan demi sang idola. Ada sekitar 6 lagu sholawat lebih yang di bawakan. Diantaranya dengan judul Ya Maulana, Deen Assalam, Ya Habibal Qolbi, Ya Rahman, Law Kana, Ya Jamalu, dll.

Suasana GOR pada malam itu sontak mengundang teriakan-teriakan hisreris sahabat sabyan. Nissa sang vocalis mengajak satu sahabat Sabyan yang bernama Dewi asal Semarang, untuk naik keatas panggung dan bersholawat bersama. Teriakan dan lambaian tangan penonton membuat nuansa lebih pecah lagi saat Nissa mengusap air mata dan mencium Dewi. “Kenapa Dewi menangis?” Tanya Nissa kepada fans dengan penasaran disela-sela jeda bersholawat.

Ternyata Dewi merasa sangat terharu menjadi salah satu orang yang beruntung pada malam itu dan sempat memicu rasa iri sahabat Sabyan yang menyaksikan. “Saya ngefans sekali sama Sabyan Gambus dan kak Nissa. Tadi siang saya menonton di Semarang dan malam ini saya ikuti Sabyan ke Kendal. Saya terharu Kak, bisa diajak bersholawat bareng dan foto bareng. Semoga Sabyan kedepan lebih sukses dan terus berkarya” Kata Dewi sambil menangis. (AR/02).

Baca juga :  Tangkal Radikalisme Ala DPD Pekat IB Kendal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here