Komunitas Peduli Anak Yatim (PAY) gelar bukber dengan Anak Panti di Warung Kita (WK) Kendal

0
573
Foto bareng setelah acara santunan

KENDAL – Bertempat di Warung Kita (WK) , Ruko Grand Citramas R.05-06 Jl. Stadion Baru kendal, Rabu (6/6/18) Komunitas Anak Yatim ( PAY) mengadakan buka bersama dan santunan Anak Yatim / Paitu bersama Panti Asuhan Yayasan H.Sutejo kendal.

Hermawan selaku ketua panitia mengungkapkan bahwa acara santunan ini menjadi agenda rutin PAY, ” Kegiatan santunan ini adalah kegitan rutin yang dilakukan oleh Komunitas PAY, biasanya dilaksanakan pada saat hari besar islam dan pada saat bulan ramadhan adalah menjadi agenda wajib, Terimakasuh untuk semua donatur, baik secara langsung maupun dari dunia maya, terimakasih untuk  Warung Kita (WK) yg sudah menyediakan tempat untuk kami.” , Ungkap Ketua PAY.

Acara yang dihadiri oleh ustadz gaul Kaherodin ini berjalan sangat meriah, ditengah – tengah tausiyah, beliau berpesan ” Acara seperti ini sangat bagus, harus terus dijalankan, jarang pemuda yang mau mengurusi Anak yatim atau membuat kegiatan seperti ini. Semoga Allah SWT meridhoi setiap kegiatan komunitas PAY ini ” , Pesan ustadz Kaherodin.

Ustadz gaul Kaherodin saat memberikan ceramah di acara santunan

Pihak panti Asuhan sangat berterima kasih kepada komunitas yang di ikuti oleh mahasiswa STEKOM Kendal dan sumber dana dari media sosial ini, ” Kami dari pihak yayasan mengucapkan banyak terimankasih untuk komunitas PAY dan seluruh donatur”, ungkap budi kiswanto.

Kemeriahan acara ini pecah ketika panitia mengadakan game dengan bermacam hadiah untuk anak panti yang mau ikut dalam game tersebut.

Pembagian Doorpise bagi yang ikut game

Acara ini ditutup dengan pembagian santunan kepada Anak Panti dan Yayasan.(EK/2)

Baca juga :  PAY galang donasi untuk korban bencana palu bersama Lintas komunitas sosial kendal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini