GOR Kendal Dipenuhi Penggemar Nisa Sabyan

0
1048
Foto : Nisa Sabyan Gambus saat perform di Gor Kendal

KENDAL – Ribuan penonton berebut masuk ke Gedung Olahraga (GOR) Bahurekso Kendal Dalam rangka konser Khoirun Nisa atau biasa disebut Nisa Sabyan, Rabu (06/06/2018).

Mereka rela antri berdesakkan untuk mendapat giliran memasuki Gor Bahurekso Kendal, rundown acara musik gambus Nisa Sabyan dimulai jam 21.00 Nisa Sabyan hadir bersama rombongan dan dikawal oleh Ratusan Banser untuk membantu pengamanan penonton yang diluar GOR sampai di dalam GOR.

Menurut Rina yang tidak bisa masuk GOR “Saya tidak bisa masuk, karena banyaknya penonton didalam, sehingga pintu sempat ditutup sementara”. ujarnya.

Foto : Ribuan penggemar Nisa Sabyan penuhi GOR Kendal – Jawa Tengah

Penonton berebut ingin masuk kedalam namun didalam sudah tidak bisa menampung banyaknya penonton, salah satunya penonton yang ingin berfoto bersama Nisa Sabyan, Ulfatun menguapkan “Saya pengen banget foto sama Nissa, saya datang dari Sukorejo hanya untuk bertemu sama Nissa Sabyan,” ungkapnya.

Hal yang sama juga diungkapkan, Rina dari Gemuh yang datang bersama temannya, dia tidak mau ketinggalan momen penting bertemu dengan gadis yang lagi tren bersama hijab syar’inya.

“Rasanya senang sekali bisa melihat langsung Nisa meski tidak kebagian foto bareng dan harus masuk berdesakkan ngantri lama,” tuturnya.

Sementara itu, Nissa, merasa senang bisa tampil di Kendal “Orang Kendal luar biasa, ramah,” katanya.

Nissa Sabyan adalah kombinasi dari nama Nissa dan grup gambusnya yang bernama Sabyan yang terbentuk pada 27 Januari 2015.

Sabyan Gambus berhasil ‘menyulap’ lagu gambus jadi lebih ‘pop’ sehingga enak didengar oleh telinga orang Indonesia. (CHY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini