Kecelakaan Beruntun di Arteri Kaliwungu

0
307

KENDAL – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan arteri depan SPBU Kaliwungu, Selasa (05/06/2018) sore. Jumadi warga semarang yang mengemudikan pick up dengan nopol H 1797 SF berhenti mendadak karena sebuah mobil pick up yang ada di depan berhenti mendadak. Hal yang sama juga dilakukan mobil mini bus yang berada di belakang jumadi dengan nopol H 9003 BO dikemudian oleh Nur Habib warga tlahab Kendal. Namun dari belakang mobil mini bus dengan warna dan merk yang sama yang dikemudian oleh Surip warga Semarang dengan nopol H 8439 PF yang melaju cukup kencang menabrak mobil Nur Habib, Imbas dari tabrakan tersebut mobil Nur Habib ikut menabrak pick up jumadi yang ada di depannya.

Akibat dari kejadian tersebut mobil mini bus miik Nur Habib harus penyok dibagian body depan karena menabrak pick up jumadi dan body belakangpun penyok akibat diterjang mobil mini bus Surip. Beruntung dari kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

 

Nur Habib mengaku dirinya sempat kaget lalu ngerem mendadak saat mobil pick up didepannya berhenti mendadak. “Saya ya langsung rem aja mas saat mobil didepan saya berhenti mendadak, tapi dari belakang langsung aja nabrak, spontan saya sempat teriak kaget”ucapnya

Perdebatan pun tak terhindari ketika Surip dihampiri oleh Jumadi yang merasa benar karena mobilnya ditabrak dari belakang ditengah macetnya jalan raya akibat kecelakaan tersebut.

Tak berselang lama petugas yang berwajib datang kelokasi kejadian. Dengan sigap petugas menepikan ke 3 mobil tersebut ke area SPBU untuk dilakukan penyidikan dan mengurai kemacetan yang terjadi.(AG/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini