BPR BKK Kendal – PWI Buka Bersama Anak Yatim

0
346
Keterangan Foto: Direktur Utama PD BPR BKK Kendal, Akhmad Mundolin bersama anak yatim dan Bupati Kendal Mirna Annisa foto bersama usia acara buka bersama.

KENDAL – PD BPR BKK Kendal bersama PWI Kabupaten Kendal bekerja sama dengan mengajak anak Panti Darul Hadlonah dan Panti Asuhan Muhammadiyah Weleri buka bersama, Rabu (06/06/2018). Anak-anak juga diberi santunan oleh Direktur Utama PD BPR BKK Kendal, Akhmad Mundoli.

Mundolin mengatakan, kegiatan buka puasa bersama seperti ini rutin dilakukan tiap Ramadhan. Tujuannya untuk berbagi agar anak-anak panti asuhan merasakan kegembiraan dalam menyambut Lebaran. Dikatakan, sebenarnya bukan anak-anak yang membutuhkan tapi, masyarakat sekitar yang diberikan kesempurnaan yang membutuhkan anak-anak ini dan supaya selalu bersyukur sehingga selalu ingin berbagi.”Kami sangat bersyukur bisa ikut berbagi dngan anak-anak. Semoga kegiatan ini bisa menambah kegembiraan dan keceriaan mereka,”katanya.

Dijelaskan, tidak sekedar merasakan lezatnya makanan yang disajikan dalam berbuka puasa, tapi anak-anak juga mendapatkan hiburan yang membuat suasana menjadi lebih ceria.

Salah satu anak panti yang diajak buka bersama dan menerima santunan, Intan mengaku senang bisa ikut buka bersama di rumah Dinas Bupati Kendal. Menurutnya, dirinya baru pertama kali menginjakan kaki di rumah dinas orang nomor satu di Kendal tersebut.

Selain itu dirinya juga sangat senang bisa ikut buka bersama dan menerima santunan.”Alhamdulillah saya sangat senang bisa ikut buka puasa bersama dan masuk langsung ke rumah dinas bupati,” ujarnya. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini