BIMMERS Bagi Takjil Dan Buka Bersama Kaum Dhuafa

0
362

KENDAL – Komunitas pecinta dan pemakai mobil BMW wilayah Pantura mengadakan acara Buka Puasa Bersama dan pembagian takjil untuk kaum dhuafa dan pemakai jalan di depan Mapolsek Weleri, Kendal, Jumat (01/06).

Acara rutin tahunan yang selalu diadakan pada bulan Ramadhan kali ini kerja sama antara bimmers Pantura,sat lantas Res Kendal dan Polsek weleri,diikuti oleh puluhan anggota bimmers Pantura dan anggota Polsek weleri. Tak kurang dari 400an paket takjil dibagikan dalam acara tersebut.

Kapolsek Weleri mewakili kasat lantas Kendal yang ikut memantau langsung acara tersebut sangat mengapresiasi acara tersebut.

AKP. ABDULLAH UMAR selaku kapolsek weleri dan mewakili kasat lantas serta Kanit Dikyasa mengucapkan terima kasih kepada club mobil bimmers pantura yg telah mengadakan kegiatan yg positif yaitu pembagian takjil kpd pengguna jalan yg melintas didepan polsek weleri karena giat ini sesuai dengan program polsek weleri yaitu senin beramal jumat berinfaq.
tentunya club ini dapat berperan aktif sebagai mitra polri dibidang otomotif, sehingga bisa memberikan contoh kepada pengguna jalan yg lain untuk selalu tertib berlalu lintas sehingga tercipta kamseltibcar lantas,
Ingat terjadinya kecelakaan lalu lintas diawali terjadinya pelanggaran.
tentunya patut mengikuti aturan undang2 yg ada yaitu UU 22 th 2009 ttg lalu lintas dan angkutan jalan.

Kami berharap kegiatan ini bukan sekedar seremonial saja namun bisa dilaksanakan dlm kehidupan sehari2.

Indonesia bersatu keselamatan nomor satu

Acara ini seyogyanya akan di hadiri langsung oleh kasat lantas Kendal dan atau Kanit Dikyasa namun karena ada giat di polres Kendal dengan persiapan jalur arus mudik sehingga beliau mewakilkan kepada bapak Kapolsek Weleri untuk kemudian melaksanakan acara tersebut bareng dengan bimmers pantura.

Acara dikemas dengan baik dalam satu rangkaian buka puasa dan pembagian takjilbagi dhu’afa dan pemakai jalan di depan mapolsek weleri.

Acara bimmers Pantura peduli ini dilaksanakan rutin setiap tahun dalam bulan ramadhan disampingnya untuk mengenalkan wadah komunitas otomotif yang positif juga sebagai wadah silaturahim antar komunitas di sekitar wilayah Pantura khusus nya di kabupaten Kendal dan Jawa tengah,ketua bimmers Pantura bapak fatchullah akbar allatif atau biasa di panggil om Akbar turun langsung memimpin acara tersebut sehingga semangat kawan kawan komunitas dalam acara tersebut pun ikut mengalir dan terlaksana dengan baik,

Om Akbar juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut membantu sehingga acara tersebut bisa terlaksana dengan baik,khusus kepada Kapolsek Weleri bimmers Pantura menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya semoga bisa terus menjadi mitra dalam memberikan contoh berkendara dan mengkampanyekan pelopor keselamatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini