Belasan Rompi Tukang Parkir Pasar Weleri

0
598
Foto : Iptu Agus Supriyadi, S.H bagikan rompi pada juru parkir pasar Weleri

KENDAL – Polsek Weleri Polres Kendal Polda Jateng membagikan rompi untuk juru parkir di Pasar Weleri,  Selasa (22/5/2018). Pembagian rompi dilakukan  oleh Kanit Sat Lantas Iptu Agus Supriyadi, S.H.

Kapolsek Weleri AKP Abdullah Umar, S.H mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kedekatan Polri dengan masyarakat dari semua profesi, agar masyarakat semakin patuh hukum dan tertib dalam berlalu lintas.

Dengan fasilitas tambahan berupa rompi bagi para juru parkir tersebut diharapkan dapat memberikan rasa bangga sehingga mampu memotivasi mereka dalam menjalankan kesehariannya sebagai petugas parkir.

“Dengan rompi tersebut secara tidak langsung dapat memberikan perlindungan dan keselamatan kepada para juru parkir saat berada di jalan karena keberadaanya mudah terlihat oleh para pengguna jalan khususnya pengendara motor dan mobil”, kata Kapolsek.

Menurut Kapolsek Weleri,  untuk menghadapi arus mudik lebaran bulan Juni 2018, para juru parkir diharapkan dapat bekerjasama dan membantu meringankan tugas-tugas Kepolisian dalam mewujudkan Kamseltibcarlantas khususnya di seputaran Pasar Weleri.

Selain itu Kapolsek Weleri juga berpesan agar juru parkir di dalam bekerja, mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pemgguna jalan.

“Juru parkir juga harus berlaku tertib agar tidak menimbulkan kemacetan dan kesemrawutan lalu lintas sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas di wilayah Pasar Weleri”, Tegas Kapolsek.  (ADP/9)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here