Curi Pakan Ternak, Bonadi Dimassa, Motor Dibakar

0
343
Katerangan Foto: Seorang warga menunjukan barang bukti pakan ternak yang dicuri Bonadi.

KENDAL – Bonadi (38) warga Dusun Slamet RT 03 RW 08 Desa Meteseh Kecamatan Boja, menjadi korban amukan massa setelah ketahuan mencuri pakan ternak di kandang ternak ayam ikut Dusun Tosari Desa Kedungsari Kecamatan Singorojo Kabupaten Kendal, Selasa (22/05/2018) sekitar jam 02.30 WIB. Tidak hanya, dirinya yang menjadi korban amuk massa, tapi sepeda motornya Honda Beat No. Pol H 6562 CQ juga hangus dibakar massa. Beruntung petugas yang datang ke lokasi berhasil menyelamatkan pelaku dari main hakim sendiri, sehingga nyawanya bisa diselamatkan.

Peristiwa ini bermula ketika pelaku mengendarai SPM Honda Beat nopol H 6562 CQ kemudian diparkiran di kebon yang jaraknya kurang lebih 1 km dari Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kemudian pelaku jalan kaki menuju kandang ternak milik Dwi Fitriyonobin Sumani (33) Dusun Tosari Desa Kedungsari Kecamatan Singorojo Kabupaten Kendal. “Sesampainya di kandang ternak ayam pelaku mengambil pakan ternak yang disimpan di kandang ternak tersebut dengan cara pelaku memanggul pakan ayam tersebut untuk dibawa ke sepeda motor yang telah diparkir di kebon,” Tadekir.

Keterangan Foto: Sepeda motor pelaku ikut dibakar waega yang kesal dengan ulah pelaku uang mencuri pakan ternak.

Setelah itu pelaku kembali mengambil pakan ternak yang kedua dan diketahui Tadekir (35) warga Dusun Tosari RT 01 RW 06 Desa Kedungsari Kecamatan Singorojo Kabupaten Kendal. Kemudian Tadekir memberitahukan kepada Triyanto temannya. Setelah itu bersama-sama melumpuhkan pelaku dan ahirnya pelaku berhasil dilumpuhkan.”Karena terdengar suara ribut oleh warga sekitar, kemudian mereka keluar dan sempat menghakimi pelaku. Sepeda motornua juga ikut dibakar,” ujar Triyanto.

Petugas Polsek Singorojo yang mendatangi TKP berhasil mengamankan pelaku selanjutnya dibawa ke Puskesmas Boja 1 untuk memberikan pertolongan. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 800.000. Kasus pencurian pakan ternak ini masih dalam penanganan Polsek Singorojo. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here