Liburan Lebaran Pantai Cahaya Bertabur Bintang

0
252
Keterangan Foto: Sejumlah pengunjung sedang menikmati arena teompolin di Pantai Cahaya.

KENDAL – Liburan lebaran nanti, obyek wisata terpadu Pantai Cahaya sudah menyiapkan serangkaian event untuk menghibur masyatakat. Bahkan panitia juga sudah menyiapkan suguhan Full musik dangdutan selama sembilan hari berturut-turut mulai tanggal 15-24 Juni 2018.

Liburan lebaran yang bertemakan Pantai Cahaya bertabur bintang akan dimeriahkan sejumlah orkes ternama seperti Om New Pantura, Om Monata, Om Sera dengan menghadirkan sejumlah artis Yanah sedang naik daun dan dipimpin oleh Shodiq Monata.

Manager Program Pantai Cahaya Hartoyo Budi Kisworo menjelaskan meski sudah menjadi agenda rutin namun tema acara setiap tahunnya berbeda dan tahun ini paling spektakuler.”Lebaran tahun ini kami memanjakan pengunjung dengan tema Pantai Cahaya Bertabur Bintang, untuk itu ayo ajak keluarga berlibur di Pantai Cahaya,”ujar Hartoyo.

Menurutnya, Pantai Cahaya sebagai objek wisata terpadu di Desa Sendang Sikucing Rowosari kendal, senantiasa menciptakan lingkungan sosial yang lebih baik melalui sajian hiburan berkualitas yang berunsur seni, budaya, dan pengetahuan dalam rangka mewujudkan kualitas pelayanan dan hiburab yang lebih baik, yang menjadi kebanggaan masyarakat kalangan bawah hingga atas. Pantai Cahaya sebagai pusat hiburan outdoor pilihan utama di Jawa Tengah yang memanjakan pengunjung dengan pusat wisata sekaligus pendidikan.

Objek Wisata Pantai Cahaya memberikan tiket masuk untuk umum Rp.40.000 sudah termasuk meliputi pintu masuk wisata, pentas lumba-lumba, kolam renang, kebun binatang, pentas satwa, berbagai mainan anak (abhirama/carrousel, trampoline, kereta thomas) dan karaoke keluarga setiap harinya dan dari semua fasilitas yang tersedia para wisatawan dapat menikmati dengan sepuas-puasnya.
“Kami juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi pelanggan dan pengunjung setia Pantai Cahaya, kami senantiasa akan memberikan pelayan terbaik dan apabila pengunjung akan mengadakan acara buka bersama kami juga siap melayani,”lanjutnya.

Ditambahkan, seluruh karyawan dan pimpinan Pantai Cahya juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di Bulan Ramadhan kepada seluruh masyarakat dan menyampaikan mohon maaf apabila selama ini masih banyak kekurangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.”Tentu kami banyak kekurangannya untuk itu kami meminta maaf dan mohon saran dan kritik untuk perbaikan kedepan,” jelasnya.

Salah satu pengunjung Panta Cahaya, Umi Kulsum dari Jepara mengatakan, dirinya bersama keluarga berlibur ke Pantai Cahaya karena tertarik dengan atraksi lomba-lomba. Dikatakan, saat melihat reklame promosi liburan lebaran dirinya juga tertarik untuk datang liburan lagi ke Pantai Cahaya.”Wah asyik banget liburan lebarannya, banyak hiburannya,” ujar Umi. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here