Delapan Pasangan Mesum, Diamankan Satpol PP Di Kamar Hotel

0
178
Keterangan Foto: Delapan pasangan mesum diamankan Satpol PP saat asyik di kamar hotel melati di Kendal.

KENDAL – Menyambut bulan Ramadahan agar terhindar dari perbuatan keji dan munkar, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kendal menggelar razia Penyakit Masyarakat (Pekat) disejumlah hotel melati di Kendal, Selasa (15/05/2018).

Dalam razia itu Satpol PP menjaring 8 pasangan mesum yang sedang asyik berduaan di dalam kamar hotel. Mereka yang terjaring razia itu langsung digiring menuju kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan.

Kepala Satpolkar Kendal, Subarso mengatakan operasi ini rutin ia lakukan untuk memberantas penyakit masyarakat terlebih memasuki bulanramadan.”Jadi razia ini kami sasar terhadap penyakit masyarakat seperti miras dan tindakan mesum. Dalam razia ini kami menjaring 8 pasangan mesum,” ujarnya.

Dijelaskan, ada 8 pasangan mesum itu hanya didata kemudian dibina agar tidak mengulangi hal itu lagi. Masruri seseorang yang terjaring razia itu mengatakan dirinya baru saja masuk hotel namun malah terjaring razia.”Belum ngapa-ngapain, baru masuk satu jam yang lalu,” ujarnya terbata-bata.

Berbeda halnya dengan Hermanto, seseorang lainnya yang terjaring dalam razia. Ia yang ditemui sedang mengenakan sarung saja berkilah ia menyewa hotel untuk istirahat karena setelah mengantar temannya berziarah makan keluarga temannya.”Itu bukan pacar, tapi temen. Saya tadi nemenin dia abis mengaji dimakam keluarganya,” paparnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here