SSB PUTERA MOROREJO GELAR TURNAMEN SEPAKBOLA U11

0
182

KENDAL – Grand Opening Sekolah Sepak Bola (SSB) PUTERA MOROREJO yang digelar pemuda Karang Taruna Desa Mororejo Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal Jawa Tengah di buka dengan Turnamen Sepakbola U11 dilapangan sepakbola Asem Urut Mororejo, Minggu (13/05/2018).

Turnamen Sepakbola U11 di ikuti beberapa SSB yang ada di Kendal diantaranya SSB PUTERA MOROREJO, SSB BINTANG SAMUDRA, SSB DOSS, SSB PERSIT TUNGGULSARI, SSB REHOBAT, SSB BFC, SSB FORZA, SSB COBRA, SSB PAFC dan SSB PERSIT TRIHARJO.

Turnamen Sepakbola U11 tersebut terbagi dalam 4 group karena sebagian dari SSB yang mengikuti turnamen tersebut mendaftarkan timnya dalam turnamen menjadi 2 tim.


Pertandingan turnamen sepakbola tersebut digelar sejak pagi jam 08.00 wib dan diperkirakan selesai jam 16.00 wib dengan durasi pertandingan 2x10menit dan menggunakan 2 lapangan yang berbeda. Lapangan A berada disisi sebelah setan dan lapangan B ada diutara.

Ketua Karang Taruna Desa Mororejo M Bahrul Ulum saat dijumpai menyampaikan bahwa turnamen ini digelar untuk mengganti turnamen dari asprov yang batal, “rencananya dari asprov yang mengadakan turnamen mas, tapi berhubung jadwalnya berbenturan dengan Ujian sekolah ya akhirnya batal dan dari inisiatif teman-teman maka turnamen ini sebagai ganti sekalian untuk Grand Opening SSB PUTERA MOROREJO.” Ujarnya.(Ag/03)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here