Laga Berat Persik Kendal Hadapi PSPS Riau

0
183
Keterangan Foto: Pelatih Persik Kendal Coach Edward Chong menggelar jumpa pers sebelum laga tanding menghadapi PSPS Riau.

KENDAL – Setelah gagal meraih point dalam 2kali laga tandang saat lawan Perserang Banten maupun Cilegon United, dan berada dizona merah dalam klasemen sementara wilayah barat liga 2 indonesia membuat Persik Kendal harus segera bangkit agar terbebas dari zona degradasi meskipun perjalanan diliga 2 masih panjang. Pekan ke 5 saat harus menjamu tamunya PSPS Riau menjadi laga berat yang harus dilakoni Persik Kendal. Secara mental PSPS Riau setelah unggul 2-1 atas Persita Tangerang tentu akan membuat penampilannya dalam pekan ke 5 makin percaya diri.

Namun arsitek Persik Kendal Edward Chong tetap optimis dapat meraih point penuh dalam laga yang rencananya akan digelar besuk,Senin (14/05/2018) di Stadion Utama Kebondalem Kendal. “Kita tetep yaqin dan bukan bermaksud takabur kalau untuk pertandingan besuk kita dapat point penuh”unjarnya saat jumpa pers di aula stadion utama kebondalem,Minggu (13/05/2018).

Hasil point penuh ditegaskan Edward chong setelah mengevaluasi pertandingan-pertandingan yang menyebabkan gagalnya raih point saat laga tandang dengan segera melakukan pembenahan tentang kedisiplinan para pemain yang salah satunya adalah disiplin posisi dan disiplin jangkauan. Sementara itu salah satu pemain Persik Kendal Risqi Kurniawan menuturkan tidak ingin banyak berkomentar “kita akan all out dan tampil maksimal, mudah-mudahan besuk point penuh,” tuturnya.

Risqi Kurniawan juga menyampaikan bahwa dirinya dan teman-temannya sudah melupakan pertandingan-pertandingan kemarin yang mana Persik Kendal gagal meraih point.(Ag/8)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here