Perserang Tahan Persibat 1 : 1

0
57
Keterangan Foto: Persibat Batang ditahan imbang tuan rumah Perserang.

SERANG – Kompetisi Liga 2 Indonesia sudah mulai memperlihatkan persaingan yang cukup seru. Di Group wilayah barat masing-masing tim hanya memiliki selisih 1 point dari peringkat 1 hingga 4. Persis Solo yang masih kokoh di puncak dengan point 6 disusul oleh Semen Padang, Persika Karawang dan Persibat Batang sementara masih di peringkat 4 dengan point 5. Persibat Batang yang harus bertandang ke Serang harus bersusah payah mencuri point tandang, Kamis sore (10/05/2018).

Pada babak pertama pertandingan berjalan cukup seru beberapa serangan yang disuguhkan oleh kedua tim sama-sama membahayakan. Pada menit ke 7 dari tendangan bebas Arif Budiono hampir saja merobek gawang Perserang tapi sayang sundulan kerasnya dapat di tepis oleh kiper Perserang. Perserang juga memperlihatkan tajinya pemain nomer punggung 19 beberapa kali membahayakan pertahanan Serang tetapi masih dapat dibendung oleh Arif Budiono dan kawan-kawan. Puncaknya pada menit 20 winger Persibat Yoga dapat membobol gawang lewat tendangan kerasnya yang tak dapat dijangkau oleh kiper Perserang 0-1 untuk keunggulan Persibat.

Pertandingan semakin seru sebelum babak pertama berakhir, berkali-kali persibat menyerang tim tuan rumah. Namun skor masih sama untuk keunggulan sementara tim laskar alas roban melalui tendangan putra asli Batang, Yoga Ariafianto.

Memasuki Babak kedua laga semakin menarik saat Tim ruan rumah kembali menyerang gawang Persibat yang dijaga Eko Harno. Penyelamatan yang spektakuler dilakukan oleh pemain asli Batang ini membuat pemain Perserang semakin gencar melakukan serangan. Ahirnya pada menit 78, sang kiper tidak mampu mengamankan gawang. Tugi Hadi melalui sundulannya dapat merubah skor 1-1 hingga babak kedua selesai.

CEO Persibat Batang, H. Dhedy Irawan SE menyatakan bahwa hasil ini mampu memberikan semangat untuk bermain ke laga selanjutnya. “Hasil ini patut di syukuri walaupun kami banyak menguasai kendali permainan dan kami sangat mengapresiasi kerja keras pemain sepanjang pertandingan, dengan hasil ini semoga ke depan bisa membuat motivasi pemain meningkat saat bermain di kandang” tutur H. Dhedy Irawan SE.(UJ/6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here