Fadholi Dorong Posyandu-PKK Tingkatkan Keahlian

0
39
Keterangan Foto: Anggota DPR RI Drs H Fadholi memberikan bantuan seragam kepada pengurus PKK dan Posyandu yang diterima Kades Purwokerto Muhtarom.

KENDAL – Anggota DPR RI Drs H Fadholi melakukan silaturahim dengan pengurus Posyandu dan PKK di Balai Desa Purwokerto Kecamatan Patebon Kabupaten Kendal pada masa reses IV tahun sidang 2027/2018, Rabu (09/05/2018). Acara tersebut juga dihadiri Ahmad Muhlisin caleg DPRD Kendal dari Partai Nasdem dan Gatot Muharjo SE Caleg DPRD Jateng dari Partai Nasdem.

Anggota DPR RI Drs H Fadholi mengatakan, silaturahim bertujuan untuk mempererat persaudaraan menyerap aspirasi masyarakat secara langsung. Dikatakan, pengurus Posyandu dan PKK harus terus meningkatakan keahlian dan ketrampilan agar bisa membantu warga lain dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat. Dikatakan, salah satunya dengan pelatihan membatik yang sudah dilaksanakan PKK Desa Purwokerto agar terus dikembangkan.”Kegiatan ini sangat positif dan bagus untuk meningkat perekonomian masyarakat,” katanya.

Kades Purwokerto Muhtarom mengatakan, selama ini sudah sangat banyak bantuan yang diberikan Anggota DPR RI Drs H Fadholi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Dikatakan, khusus untuk Desa Purwokerto banyak diberikan bantuan terutama dibidang pertanian.”Untuk itu, tentu kita sangat berterima kasih atas bantuan tersebut,” ujarnya. (AU/1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here