DPD Partai Golkar Kendal, Usulkannya Airlangga Hartarto Jadi Cawapres Jokowi

0
402
Keterangan Foto: Ketua DPD II Partai Golkar H Tardi SP

KENDAL – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Kendal menjadi motor DPD II se-Indonesia untuk mengusulkan dan mendorong Ketua DPP Partai Golkar yang juga Meneteri Perdagangan Airlangga Hartarto untuk maju sebagai Calon Wakil Presiden mendampingi Joko Widodo yang akan maju lagi sebagai Calon Presiden tahun 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kendal usia acara Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Kabupaten Kendal.”Semua tingkatan pengurus mulai dari ranting hingga DPD II sepakat mendorong kader terbaik kami yaitu Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto maju mendampingi Jokowi sebagai Cawapres,” ujar Tardi saat dimintai keterangan wartawan di Kantor DPD II Partai Golkar kabupaten Kendal, Jumat (27/04/2018).

Dikatakan, sejak awal Partai Golkar sudah mendeklarasikan Jokowi sebagai capres 2019, sehingga saat ini wajar kalau pihaknya mengusulkan Airlangga Hartarto maju sebagai cawapres mendampingi Jokowi.”Semua pengurus dan kader setuju, kalau Ketua DPP jadi cawapres mendampingi Jokowi,” katanya.

Dijelaskan, selama ini komunikasi antara Airlangga Hartarto dengan Jokowi sangat inten dan baik. Apalagi saat ini Airlangga Hartarto masuk dalam kabinet sehingga akan mempermudah komunikasi mereka.”Kami mendukung dan berusaha agar semua DPD juga satu kata dengan kita, sehingga kita berhasil mendorong Ketua DPP mendampingi Jokowi. “Gerakan ini dimulai dari Kendal agar semua DPD II se-Indonesia bisa mengusung dan mendukung Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto maju sebagai cawapres Jokowi,” jelasnya. (AU/1

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini