PWI-Kominfo Kendal Belajar UKW Di Cilacap

0
92
Keterangan Foto: Kegiatan Press Gethering berlangsung di Pemkab Cilacap.

CILACAP – PWI bersama Diskominfo Kabupaten Kendal menggelar silaturahim ke Pemkab Cilacap, Rabu (18/04/2018). Rombongan PWI bersama Diskominfo Kabupaten Kendal diterima Sukaryanto SSiT MM mewakili Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Cilacap dan sejumlah wartawan di ruang pertemuan Djalabumi Sekda Cilacap.

Pimpinan rombongan yang juga Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kendal, Drs Muryono SH MPd mengatakan, maksud dan tujuan silaturahim ke Pemkab Cilacap untuk belajar tentang kemitraan antara media dengan Pemkab Cilacap.”Bagaimana kemitraan yang jalin oleh Pemkab Cilacap dengan para awak media di Cilacap,” ujarnya.

Keterangan Foto: Rombongan press gethering yang terdiri dari wartawan dan staf Diskominfo mengikuti penjelasan dari Diskominfo Kabupaten Cilacap.

Sukaryanto SSiT MM mengatakan, Kemitraan media belum bisa berbuat banyak dengan media, bahkan kalah dalam menjalin kemitraan dengan Pmkab Kendal. Dikatakan, kerja sama dengan media agar kegiatan yang dilaksanakan Pemkab Cilacap supaya bisa tersampaikan kepada masyarakat.”Kerja sama-sama antara media dengan media harus menguntungkan, sehingga terwujud kerja sama yang baik dan benar,” jelasnya. 

Diharapkan, dalam menyampaikan informasi agar media diharapkan agar menyampaikan informasi yang benar dan berimbang dalam membangun informasi yang dipahami masyarakat.”Wartawan harus profesional dan dinyatakan lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW),” ujarnya. (AU/1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here