Tekan Tindak Kriminalitas, Kapolsek Laksanakan Razia Miras

0
72

Pemalang – Polsek Bodeh telah melaksanakan giat operasi pekat (razia miras), Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) di desa desa wilayah Kecamatan Bodeh Pemalang.Selasa(17/04/2018).

Dalam pelaksanaan kegiatan Razia Miras tersebut dipimpin langsung Kapolsek Bodeh Akp. Hartono, SH bersama Kanit Reskrim Bripka Arif Budiono, S.H., Beserta para kanit Sabhara, Intel, Binmas dan 2 anggota lainya, pukul 10.30 s/d 13.00 wib.

Dalam kegiatannya Kapolsek membagi dua regu dengan sasaran warung warung penjual miras tanpa ijin diwilayah Kec. Bodeh yang mana sering menjadi tempat untuk minum miras maka dari itu Kapolsek Bodeh mengadakan Razia Miras diwilayah Bodeh guna mencegah perbuatan tindak kriminalitas yang terjadi dan mencegah masyarakat mengkonsumsi minuman keras yang dapat mangakibatkan sakit bahkan kematian.

Adapun miras  yang berhasil disita oleh Polsek Bodeh yaitu 5 botol AO besar dan 4 botol brangkal yang semuanya disita dari masing masing pemilik warung yang menyediakan minuman keras dan botol minuman yang disita dari berbagai jenis baik miras pabrikan dan oplosan yang tidak memiliki ijin/ilegal.

kemudian Polsek Bodeh membawa pemilik/penjual miras dan di bawa ke Pengadilan Negeri Pemalang untuk ditindak tipiring.

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Bodeh Kapolsek Bodeh melaksanakan operasi KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) dengan salah satu sasarannya miras yang

“Dengan kegiatan ini Diharapkan menimbulkan efek jera bagi penjual dan mengurangi masyarakat yang mengkonsumsi miras sehingga terwujud situasi kamtibmas yang kandusif diwilayah hukum Polsek Bodeh”. Ujar Hartono.(6/elp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here