Jelang Ramadan, Bhabinkamtibmas Cek Toko Sembako

0
157

PEMALANG – Brigadir Sukmadi, Anggota Polsek Pulosari, selaku Bhabinkamtibmas Desa Nyalembeng sedang melaksanakan kegiatan Patroli Operasi Cipta Kondisi cek masa kadaluarsa makanan dan minuman yang ada di minimarket Nayogi Desa Nyalembeng, Selasa (17/04/2018).

Kegiatan Patroli tersebut dilakukan guna antisipasi menjelang bulan ramadan yang sebentar lagi hampir tiba, dimana selain untuk memberikan rasa aman bagi pengelola dan masyarakat dengan kehadiran Polisi di toko tersebut juga bertujuan untuk mengecek apakah ada makanan yang tidak layak jual/kadaluarsa yang di jual .Selain itu sasaran bukan hanya sembako saja melainkan miras dan petasan.

Brigadir Sukmadi mengatakan Menjelang Ramadan, ingin memastikan agar persediaan barang harian di toko atau minimarket tidak ada yang sudah expired / kadaluarsa.

“Selain itu, saat bulan puasa kita menginginkan agar wilayah Kecamatan Pulosari bebas dari petasan, makanan expired / kadaluarsa dan miras”.ucapnya

Polsek  Pulosari juga meminta masyarakat berperan aktif membantu pihak Kepolisian apabila di wilayahnya terjadi gangguan kamtibmas.(6/elp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here