Ida Fauziah Kunjungi RS Aisiyyah

0
106

KENDAL-Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Tengah nomor urut 2, Ida Fauziah silaturrahim ke Rumah Sakit (RS) Aisiyyah di Desa Truko, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Minggu (8/4/2018). Ida beserta rombongan tiba dilokasi pukul 08.30 WIB. Kedatangannya disambut hangat oleh puluhan pengurus RS Aisiyyah.

Selama satu jam Ida berdiskusi dan beberapa kali tanya jawab tentang pelayanan kesehatan bagi masyarakat dengan pihak RS. Dia menghimbau agar pihak RS memberikan pelayanan yang terbaik. Selain berdiskusi, dia memaparkan program kerja jika terpilih menjadi Wagub.

Dia mengatakan bahwa kesehatan sudah menjadi program kerjanya. “Kami berkomitmen untuk perhatian terhadap perempuan dan anak karena merupakan tanggung jawab pemerintah. Ini termasuk program serius karena dengan inilah cara pemerintah untuk melindungi perempuan dan anak dalam menyelamatkan generasi bangsa”, paparnya di depan audiens.

Ida Fauziah saat tiba disambut hangat oleh Ketua RS Aisiyyah

Melihat data kematian ibu dan anak setiap tahun meningkat tajam, sehingga menjadi perhatian khusus oleh Muslikhah selaku ketua RS Aisiyyah. Dia berharap dengan melalui Ida, suara perempuan di Jawa Tengah bisa terwakili. “Apalagi Ibu Ida konsentrasi di bidang pendidikan, kesehatan perempuan dan anak. Perhatian kepada ibu dan bayi akan kecukupan gizi masih minim sehingga menghambat generasi bangsa kedepan. Maka dari itu Aisiyyah tetep digaris terdepan untuk memprioritaskan pendidikan dan kesehatan ibu dan anak”. Pungkasnya. (7).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini