PWB Gelar Bakti Sosial, Diharapkan Bisa Dukung Batang Heaven Of Asia 2022

0
149

Batang, suarakeadilan.net – Para warga yang tergabung dalam sebuah grub jejaring sosial media Pigura Warga Batang ini sangat antusias mengikuti event jalan santai yang bertajuk PWB Peduli dan sekaligus untuk memeriahkan menjelang HUT Batang ke- 52. Tak hanya jalan santai tetapi pwb juga memberikan bantuan santunan kepada 50 yatim piatu serta dorprise dengan hadiah utama sepeda gunung.

Wakil Bupati Suyono yang melepas peserta jalan santai mengatakan, paguyuban SosMed yang tergabung dalam PWB sudah sangat Bagus dan telah banyak ikut berkontribusi dalam aksi bakti sosial antara lain pemberian santunan kepada yatim piatu serta guyub rukun membangun batang. Media sosial juga bisa digunakan sebagai paseduluran dan juga alat komunikasi untuk memberikan kritikan masukan kepada pemerintah daerah, lewat media sosial diharapkan masyarakat semakin peduli untuk memberikan masukan – masukan yang menjadikan kabupaten batang lebih maju lagi sesuai dengan tagline Guyub Rukun mbangun Batang.

Beliau juga menghimbau untuk melakukan kegiatan jalan santai ini di area wisata guna meramaikan tempat wisata kabupaten Batang untuk menyongsong tahun kunjungan wisata. Karena pemerintah daerah sedang melakukan berbagai upaya untuk mempercepat pembangunan terutama di sektor wisata sesuai dengan program heaven of asia.

Fasani sebagai panitia dan juga pengurus PWB mengatakan, Jejaring sosial yang beranggotakan lebih dari 53 ribu ini dimanfaatkan panitia atau admin grup untuk menjalin paseduluran warga, khususnya warga Batang, baik yang masih berada didalam kota, luar kota maupun luar negeri. PWB juga telah membangun kantor sekretariat yang beralamatkan di desa dambyak kecamatan kandeman sebagai tempat untuk berkumpul maupun kopi darat para anggota.

“Selain bertujuan untuk menyatukan warga Batang khususnya, kami juga menggalang donasi anggota, untuk membantu sedulur-sedulur kita yang kurang mampu”, imbuhnya

Baca juga :  Kapolda Siagakan Sniper dan Patroli Bersenjata Lengkap Jaga Tol Fungsional Batang-Semarang

Seperti halnya minggu pagi (01/04/2018) ini bahwa kegiatan jalan sehat tersebut, juga dibarengi dengan kegiatan menyantuni 50 anak yatim dari beberapa desa yang ada di kabupaten Batang.

“Kegiatan yang kami beri label PWB Peduli ini sudah kami rintis sejak awal. Alhamdulillah, berkat dukungan dari seluruh anggota, kami bisa berbagi kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu dan menyantuni anak-anak yatim secara berkesinambungan”.(6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here