Jasad Seorang Pria Terpotong-Potong Akibat Tewas Tersambar KA

0
453

Pemalang – A R (17 th), warga Dukuh Rowopanggang  Desa Iser Kecamatan Petarukan tewas seketika akibat tertabrak kereta api (KA) barang yang sedang melintas dari arah timur ke barat, diperlintasan Km 110-4/5 ikut wilayah Desa Iser Kec Petarukan Kab Pemalang Jawa Tengah.Minggu (01/04/2018)

2 petugas Polsek Petarukan Aiptu Daryono bersama Aipda Andri Yudi Atmoko, mendatangi TKP. Awal mula kejadian yaitu sekitar pukul 01.52 Wib Kereta Api barang dengan Nomor KP/11133 Loco CC2061387 yang dimasinisi oleh Sdr. FaniK melintas. Korban yang pada saat itu sedang duduk di perlintasan tidak beranjak pergi dari jalur perlintasan tersebut, padahal masinis sudah membunyikan klakson dan mengurangi kecepatan, sehingga tertabrak Kereta Api.

Kemudian Sdr. Fanu K selaku masinis kereta melaporkan kejadian tersebut ke Stasiun KA Petarukan, selanjutnya Saksi Subheci dan Fahrul Sidik (Security KA),  melakukan pengecekan terhadap Kereta Api barang tersebut, dilanjutkan dengan melakukan pengecekan di petlintasan Km 110-4/5 di Dukuh Rowopanggang, Desa Iser, Kecamatan Petarukan.

“Kami terkejut dengan penemuan korban dalam keadaan meninggal dunia dan dengan kondisi tubuh terpotong-potong menjadi beberapa bagian”. Jelas Subheci

selanjutnya petugas dari Polsek Petarukan yang dipimpin Aiptu Daryono melakukan olah TKP dan membawa mayat Korban ke RSUD Dr. M. ASHARI Pemalang untuk dilakukan visum. Pungkas Aiptu Daryono.(6)

Baca juga :  Akibat Patah As Truk Terguling Sebabkan Pantura Macet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here