Apel Karya Bhakti TNI Mandiri II 2018

0
126

Kajen – Dandim 0710 Letkol Infantri M. Ridho M.Si, bersama Kasdim 0710 Mayor Infantri Gufron, Danramil Se Kodim 0710, Muspika Kecamatan Karanganyar, Kepala Dinas PU kabupaten Pekalongan bersama tamu undangan melaksanakan Apel Karya Bhakti TNI Mandiri II Tahun 2018, (21/03/2018) pagi, dihalaman Masjid An Nur Dukuh Pedawang Barat, Desa Pedawang Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan.

Dalam sambutanya Dandim 0710 Letkol Infantri M. Ridho, M.Si menyampaikan bahwa dengan adanya Karya Bhakti ini TNI juga ikut membantu program pemerintah selain TNI menjaga keutuhan NKRI.
“Bahwa Karya Bhakti ini merupakan permintaan para kepala desa untuk ikut membangun wilayah yaitu berupa pembangunan jalan sepanjang 750 meter dan lebar 2 meter,” terang Dandim 0710 Letkol Infantri M. Ridho, M.Si.
“Terimakasih yang sebanyak banyaknya kepada semua pihak yang telah hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan Karya Bhakti,” ujar Dandim Infantri Letkol M. Ridho, M.Si.
Sementara itu Camat Karanganyar Abdul Qoyyum, SH yang ditemui setelah acara ini menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat baik dan mengapresiasi seluruh stakeholder yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.
“Hal ini menandakan semangat kita bersama untuk membangun desa,” ujar Camat Karanganyar.

Kegiatan Apel Karya Bhakti TNI Mandiri II Tahun 2018 dilanjutkan dengan acara peninjauan lokasi jalan yabg akan diperbaiki dan selama kegiatan tersebut berjalan aman tertib dan lancar.(6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here