Dinsos Bantu Sembako Korban Kebakaran Tanjunganom

0
368
Keterangan Foto: Dinas Sosial Kabupaten Kendal memberikan bantuan kepada korban kebakaran Tanjunganom.

KENDAL – Dinas Sosial Kabupaten Kendal bersama Tagana Kabupaten Kendal langsung gerak cepat, memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Tanjunganom Kecamatan Rowosari, Senin (19/3/2018) malam. Bantuan sambako berupa
beras 15 kg, mie instan 3 dus, minyak goreng 2 kg gula pasir 2 kg teh 2 dus, sabun 1 pak, foodware matras terpal dan sandang. Bantuan disampaikan Sekretaris Dinas Sosial Alfebiyan Yulando ST MT.

Usai memberi bantuan Febi sapaan Alfebiyan Yulando mengatakan, musibah kebakaran yang terjadi di Desa Tanjunganom membawa duka yang sangat mendalam kepada para korban. Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Kendal melalui Dinas Sosial langsung memberikan respon cepat dengan memberikan bantuan sembako dan pakaian.”Kami harapkan bantuan ini bisa meringankan beban korban kebakaran,” ujarnya.

Febi juga menyampaikan pihaknya dapat merasakan apa yang satu ini korban kebakaran rasakan. Untuk itu pihaknya meminta para korban kebakaran di Desa Tanjunganom bersabar dan segera bangkit.

Korban kebakaran, Zarkasi mengatakan pihaknya sangat berterimakasih kasih atas bantuan dan support yang diberikan Dinas Sosial. Menurutnya, bantuan tersebut sangat bermanfaat dan mengurangi bebannya. Zarkasi mengharapkan, Pemkab Kendal tidak hanya memenangkan bantuan sembako, tapi juga bisa memberikan bantuan pembangun rumah yang sudah terbakar.”Kami sangat berharap Pemkab Kendal jua memberikan bantuan pembangun rumah,” jelasnya. (1)

Baca juga :  Antisipasi Kriminimalitas, Satpol PP Razia Ratusan Botol Miras

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here