Wihaji Kucurkan Bantuan Milyaran Rupiah Di Desa Cablikan

0
168

Batang -Kunjungan Bupati Batang di Desa Cablikan Kecamatan Reban menjadi berkah. Pasalnya, dalam kesempatan tersebut orang nomor satu di kabupaten batang tersebut mengkucurkan bantuan milyar rupiah untuk kesejahteraan masyarakat di tahun 2018.
“Tadi saya sudah serahkan 10 tabungan pelajar SD sebesar Rp.250 ribu, 10 pelajar SMP sebesar Rp. 500 ribu, 20 kantong untuk warga miskin,bantuan balita, ibu hamil, kursi roda, bibit ikan.santunan kematian 6 juta, termasuk dana desa,bantuan.bupati, bantuan gubernur dan aspirasi yang totalnya sampai Rp. 1 milyar lebih di tahun 2018.” Kata Bupati Wihaji usai dialog interaktif dengan warga Kamis sore,(15/03/2018).

Kegiatan ngudoroso lanjutnya, akan berlangsung sampai besok jumat dengan bermalam dan tidur dirumah warga, yang pada malam hari karawitan ngaku salah akan menghibur masyarakat dengan dengan lagam jawa.

” selain menghibur waeha, besok pagi kita akan melakukan pelayanan pengobatan gratis, KB gratis, pelayanan KTP gratis. Kita langsung melayani langsung turun ke warga dan sementara kita ngantor di desa,” Kata Wihaji

Ia juga mengatakan bahwa Desa Cablikan memiliki potensi alam yang luar biasa, dengan geografis pegunungan memiliki potensi pertanian yang bisa menjadi produk unggulan.

” Potensi produk unggulan pertanian ada kopi, ketela, teh dan masyarakat desa yang sangat ramah dengan tetap menjaga kearifan lokal.” Kata Wihaji

Di jelaskan juga oleh Wihaji, ngudoroso warga tadi mengusulkan bantuan infrastruktur jalan tembus Reban – Limpung yang meminta di lebarkan, dan kita akan lebarkan 1,5 meter untuk tahun depan. Untuk permintaan penguat sinyal akan segera kita bantu dengan penambahan thower.(6)

Baca juga :  Wihaji Perintahkan, Huda Nur Arosyid Penderita kanker Kulit dan tumor Dirujuk Ke RS dr Karyadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here