Proses Evakuasi Korban Tenggelam Gemparkan Warga Batang

0
230

Batang – Warga kabupaten batang, jawa tengah, kembali digemparkan adanya salah seorang warga yang dikabarkan tenggelam sejak rabu malam. Korban diketahui berjenis kelamin laki-laki ditemukan dalam kondisi sudah terbujur kaku dengan posisi setengah telanjang di bendungan kramat, Batang.
Korban tewas lantaran tenggelam tersebut bernama Budi Santoso 40 tahun warga petodanan baru kelurahan proyonanggan tengah, kecamatan batang kota. Setelah dilakukan proses pencarian oleh petugas selama 1 jam jasad seorang pria malang tersebut, kamis siang tadi (15/03/2018), berhasil ditemukan tak jauh dari tempat kejadian perkara.
Menurut kepala kepolisian sektor batang kota, ajun komisaris Asfauri, mengatakan korban tersebut sebelumnya terpeleset saat bermain di jembatan bendungan keramat. Diduga lantaran tidak bisa berenang, korban tenggelam ke dasar sungai hingga meninggal dunia.
Untuk penyelidikan lebih lanjut korban langsung dilarikan ke kamar mayat rsud kalisari batang. Untuk memastikan kronologis terjadinya insiden tenggelamnya seorang pria nahas ini, kasus tersebut masih dalam penyidikan jajaran kepolisian resort batang.(6)

Baca juga :  Di Duga Rem Blong Truk Tronton Tabrak Truk Tangki BBM Pertamina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here