Diduga Banyak Hutang, Zubaidah Nekad Gantung Diri

0
1132
Keterangan Foto: Polisi datang ke lokasi dan memeriksa Jenasah korban.

KENDAL – Zubaidah (59), Kauman RT 2 RW 3 Desa Limbangan Kecamatan Limbangan Kabupaten Kendal, ditemukan tewas gantung diri di blandar kamar rumahnya, Senin (12/3/2018) pukul 11.50 WIB. Korban ditemukan sudah dalam tidak bernyawa oleh Intan (16) keponakan korban. Tak ada  yang mengetahui penyebabnya nenek korban nekad gantung diri.

Surono (62) kakak kandung korban mengatakan, sekitar pukul 11.50 WIB sewaktu Intan, keponakan korban pulang sekolah dan masuk kerumah. Dirinya kaget saat melihat korban sudah tergantung di blandar pintu kamar milik korban. Karena takut selanjutnya Intan, keluar rumah dan memberitahukan kepada Triatmo tetangga korban yang rumahnya berhadapan dengan rumah korban.”Kemudian Triatmo memberitahu keluarga dan warga yang lain dan melaporkan ke Polsek Limbangan,” jelasnya.

Dikatakan, polisi yang datang bersama tim medis dari Puskesmas Limbangan langsung memeriksa korban. Menurut keterangan kakak korban, diperkirakan korban gantung diri karena mempunyai banyak hutang.

Tim Medis Puskesmas Limbangan yang dipimpin dr. Slamet serta disaksikan oleh Muspika Limbangan menyatakan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan, serta ditubuh korban mengeluarkan air seni dan lidah tergigit, serta mata melotot.”Diyakini korban meninggal karena murni gantung diri,” ujar dr. Slamet.

Setelah dinyatakan oleh Tim Medis Puskesmas Limbangan yg disaksikan Muspika Limbangan bahwa korban murni gantung diri, selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga korban untuk di makamkan. (1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here