Junet Tewas Disondol Terios

0
183
Keterangan Foto: Jenasah Junet ditutupi kardus, setelah eng alami kecelakaan dan tewas.

KENDAL – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Penyangkringan Kecamatan Weleri, Sabtu (10/3/2018). Kecelakaan diduga terjadi antara sepeda motor dengan ebuah mobil. Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut yaitu Junet warga Desa Penyangkringan Kecamatan Weleri. Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tapi diduga motor diseruduk oleh mobil yang ada di belakangnya. Korban jatuh kearah kanan, persis didepan truk bernomor polisi H 1792 FD yang dikendarai oleh Partono yang melaju dari arah berlawanan.

Partono mengatakan, kecelakaan bermula ketika sepeda motor yang dinaiki korban H-2463-FU melaju dari arah utara beriringan diantara dua mobil yang melaju dari arah yang sama. Tidak diketahui pasti, sepeda motor yang dikendarai korban disondol mobil dari arah yang sama. Akibatnya korban tewas seketika di tempat kejadian perkara(TKP) karena mengalami luka parah dibagian kepalanya.

Partono mengaku tak merasa menabrak korban dan justru menghindari tubuh korban yang jatuh dari sepeda motornya Menurut Partono, mobil Daihatsyu Terios yang telah menabrak korban dari belakang ini kabur meninggalkan korban melaju kencang ke arah selatan.

Ibu dari korban, tak kuasa menahan tangis melihat anaknya terbujur kaku dinaikan ke mobil jenazah RSI Weleri Kendal. Ia menangis histeris tak henti- hentinya, karena anak kesayangannya meninggal dunia setekah mengalami kecelakaan. Padahal sebelum kecelakaan, korban baru saja pamit untuk pergi ke luar sebentar karena ada keperluan.
Begitupun dengan istri korban, Kasiatun juga menangis histeris di depan rumah warga dan nyaris tak sadarkan diri karena tak percaya suaminya pergi untuk selama- lamanya.Saya tidak menyangka suamiku pergi selama dengan cara seperti ini,” ujarnya.

Kasus kecelakaan ini sendiri, kini dalam penanganan polisi Polsek Weleri dan Satlantas Polres Kendal. (1)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here