Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak KA Barang

0
419
Keterangan Foto: Jenasah seorang pria tanpa identitas ditemukan sekitar rel kereta api di Kaliwungu.

KENDAL – Seorang pria tanpa identitas menjadi korban kecelakaan, Keteta Api barang dengan nomor Loko  CC 2017716 di lintas rel KA km.17 /+6/7 Dukuh Punden Utara Desa Kutoharjo Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal, Selasa (6/3/2018) sekitar pukul 21.50 WIB. Korban ditemukan tewas mengenaskan dengan sejumlah luka di tubuhnya.

Pria Malang tanpa identitas yang ditemukan tewas setelah tertabrak KA Barang itu memiliki ciri-ciri umur sekitar 30 tahun, kulit hitam, rambut pendek, memakai celana panjang. Kali pertama, kecelakaan tersebut diketahui masinis kereta Ahmad Asrofi yang melaporkan kecelakaan itu kepada pos keamanan Stadion Kaliwungu yang diterima Agus Wahid (29) selaku security PJKA Stasiun Kaliwungu. Selanjutnya petugas keamanan stasion melanjutkan laporan itu ke Polsek Kaliwungu.

Agus Wahid mengatakan, saat bertugas dirinya mendapat informasi dari masinis kereta barang dengan nomor lokomotif CC 2017716, kalau sudah terjadi kecelakaan. Ada seseorang tertabrak di lintas rel KA km.17 /+6/7 Dukuh Punden Utara Desa Kutoharjo Kecamatan Kaliwungu.”Saya yang mendapat kabar tersebut langsung berkoordinasi dngan teman lain dan melaporkan kecelakaan itu ke Polsek Kaliwungu,” ujarnya.

Petugas dari Polsek Kaliwungu yang datang ke lokasi bersama tim medis melakukan pemeriksaan Jenasah korban. Setelah diperiksa oleh Bidan desa Soimahtun dan Weni, diketahui korbang mengalami luka pada kepala, hidung berdarah.”Saat ditemukan posisi korban terlentang menghadap atas, kepala korban disebelah timur,” jelas Bidin Weni.

Karena tidak ditemukan identitas dalam tubuh korban, selanjutnya jenazahnya langsung dibawa ke RSUD dr H Soewondo Kendal. (1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here