Imade Salurkan Bantuan Pasca Banjir di Panti Rehabilitasi

0
293
Keterangan Foto : Sodikin (Koas Lorek) Secara simnolisenerima bantuan dari IMADE

DEMAK – Ikatan Mahasiswa Demak (Imade) yang merupakan organisasi  diikuti oleh mahasiswa asal Demak di berbagai universitas di Indonesia masih bergerak dalam upaya peduli banjir Sayung yang beberapa minggu ini menggenang wilayah Sayung.
Sabtu, (3/3/2018) Imade menyalurkan 40 paket bantuan di Panti Rehabilitasi Sosial (PRS) Gangguan Jiwa dan Narkoba, Maunatul Mubarok yang berlokasi di Dukuh Lengkong Desa Sayung Kecamatan Sayung, Demak.

Lutfi, Koordinator Imade menyampaikan pihaknya telah menggandeng berbagai instasi untuk upaya peduli banjir Sayung.
“Kami tidak hanya menggandeng instansi pemerintah maupun swasta. Kami juga turun di jalan dan pesantren-pesantren untuk menghimpun bantuan sosial yang kemudian kami salurkan ke lokasi yang telah disurvei,” ujarnya.

Bantuan bencana, lanjutnya, telah disalurkan di desa Prampelan (Sayung), Dukuh Pendilan (Kalisari Sayung), Dukuh Dempel (Kalisari) dan Lengkong (Sayung).
“Bantuan kami dibagi dalam dua tahap, bantuan ketika banjir dan paska banjir. Dengan sekitar 10 titik lokasi. Termasuk di panti rehabilitasi Maunatul Mubarok yang masuk dalam paska banjir,” ujarnya.

Keterangan Foto : IMADE Menyerahkan bantuan kepada korban banjir di sayung,kab.Demak

Sodikin, pengurus panti menyampaikan terima kasih.
“Klien kami sekitar 50an orang. Tetapi beberapa dipulangkan karena kondiai banjir. Tetapi kami sangat berterimakasih kepada Imade yang telah memperlihatkan kepedulian yang luar biasa ini. Semoga Imade semakin bermanfaat bagi masyarakat langsung,” harapnya.

Adapun Imade merupakan organisasi yang diikuti oleh mahasiswa asal Demak di berbagai universitas di Indonesia. [Faiz],SKN(2)

Baca juga :  Melewati Medan Ekstrim, KOHD Salurkan Bantuan di Sidorejo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here