Gaya Presiden RI Jokowi Ditiru Cagub Ganjar Pranowo Ngevlog Dengan Santri di Ponpes Manbahul Hikmah

0
405

Kendal – Calon gubernur nomor urut satu, ganjar pranowo menyapa santri pondok pesantren manbahul hikmah kaliwungu kendal jumat (02/03/2018) ganjar juga menyempatkan diri ngevlog bareng santri, yang bermain marching band untuk diupload di media sosial. kedatangan ganjar pranowo ke ponpes manbahul hikmah untuk meminta restu, ke pengasuh ponpes kh suyuthi murtadhlo.

Media sosial masih efektif untuk wadah sosialisasi, termasuk para calon gubernur jawa tengah. Tak terkecuali ganjar pranowo, yang memanfaatkan media sosial untuk mengenalkan dirinya. Seperti presiden joko widodo, ganjar pranowo juga ngevlog dengan santri ponpes manbahul hikmah kaliwungu.
Dengan menggunakan telepon seluler pribadinya, ganjar menyapa santri yang memegang tulisan santri gayeng. Ganjar juga bernanyi bareng dengan santri, yang memainkan marching band di halaman pondok pesantren. Tidak canggung-canggung ganjar juga mendekati santri, dan merekam video untuk kemudian diunggah di media sosial.
Kedatangan calon gubernur jawa tengah ke kediaman kh suyuthi mrtadhlo, untuk bersilahturahmi dan meminta restu agar pelaksanaan pemilihan gubernur jawa tengah berjalan lancar dan damai. Banyak pesan yang diterima ganjar, terutama untuk menjadikan jawa tengah lebih sejahtera. Sejumlah program yang sudah berjalan, akan terus dilanjutkan baik infrastruktur, kesehatan dan pendidikan, terang ganjar pranowo.
Sementara kh suyuthi murtadhlo mengatakan, silahturahmi itu baik sehingga ia terbuka bagi siapa saja yang hendak bersilahturami dan meminta restu. Sedangkan ketua dpc pdi perjuangan, widya kandi susanti menjelaskan mesin politik pdi perjuangan siap memenangkan pasangan ganjar pranowo-taj yasin. Widya juga akan memberikan sanksi kepada kader dan pengurus pdi perjuangan kendal, yang tidak loyal dan tidak mendukung pasangan nomor satu.(6)

Baca juga :  Jelang Pilgub 51 Pengawas Desa Dilantik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here