Pengakuan tersangka pembunuhan dicor, korban sebelum dibunuh diajak bercinta

0
1023

Kendal – Tersangka pembunuhan seorang pemandu lagu yang mayatnya dicor dibak mandi, mengaku membunuh lantaran sakit hati korban berkata kasar. Tersangka mengaku sebelum membunuh, korban diajak kencan di rumah tersangka. Tersangka bakal dijerat pasal berlapis, tentang pencurian dan pembunuhan berencana dengan ancaman seumur hidup.

Tersangka pembunuhan fitria anggraeni, yang mayatnya dicor di bak mandi mendapatkan hadiah timah panas dari polisi karena mencoba melawan saat diminta menunjukan barang bukti. Kepada petugas tersangka didik ponco mengatakan, tega melakukan pembunuhan ini karena sakit hati dengan perkataan korban, terang tersangka pada suarakeadilan.net rabu (28/02/2018).

Diakui tersangka, dirinya sudah menjalin hubungan dengan korbannya empat bulan silam. Bahkan korban dan tersangka kerap berhubungan badan, termasuk sebelum dihabisi korban pada jumat lalu. Usai berhubungan di dalam rumah tersangka, korban berkata kasar kepada tersangka.
Sakit hati karena perkataan korban, emosi spontan tersangka muncul. Korban didorong hingga terjatuh dan ditindihi pelaku, hingga tidak berkutik. Korban yang mencoba melawan membuat tersangka makin kalap, dan mengambil selendang untuk menjerat leher korban hingga meninggal dunia. Usai korban meninggal tersangka sempat kebingungan, dan akhirnya mengubur korban di bak mandi kemudian dicor hingga dua lapis.

Kasat reskrim polres kendal, AKP Aris Munandar mengatakan motif tersangka menghabisi korban karena sakit hati. Tersangka bakal dijerat dengan pasal berlapis, yakni tentang pencurian pemberatan dan pembunuhan dengan ancaman penjara seumur hidup.
Tersangka sendiri mengatakan, terpaksa mengaku kepada polisi saat tertangkap usai melakukan pembegalan sepeda motor karena selalu dihantui korban. Pembunuhan terhadap pemandu karaoke bernama fitria anggraeni warga limbangan kendal, terungkap saat polisi menangkap pelaku begal. Dari pengakuan tersangka begal, polisi kemudian membongkar bak kamar mandi di rumah pelaku dan menemukan jasad korban tidak mengenakan baju dicor.(6)

Baca juga :  Kisah Wanita Dicor Di Bak Mandi, Pembunuhan Terjadi Gara-Gara Hutang Rp 500 Ribu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here