Reses, Benny Karnadi Bagikan Genset

0
478
Keterangan Foto: Anggota DPRD Jateng Benny Karnadi saat menggelar reses dan memberikan bantuan genset kepada warga.

KENDAL – Anggota DPRD Jateng dari Fraksi PKB Daerah Pemilihan (DAPIL) 1 yang meliputi Kabupaten Kendal, Semarang, Salatiga dan Pemkot Semarang, Benny Karnadi melakukan serap aspirasi di Kecamatan Plantungan. Serap aspirasi dilakukan di sejumlah desa yang meliputi Desa Manggungmangu, Wonodadi dan Kediten, Senin (26/2/2018).

Dalam kesempatan itu, Benny Karnadi menyempatkan diri berdialog dengan warga dan memberikan bantuan berupa genset bagi mereka. Benny yang didampingi istrinya yang juga anggota DPRD Kabupaten Kendal Hj Niken Larasati SE membantu melakukan sosialisasi terhadap pasangan calon Gubenur dan Wakil Gubernur Jateng yang diusung PKB yaitu Sudirman Said dan Ida Fauziah.

Anggota DPRD Jateng dari Fraksi PKB DAPIL 1, Benny Karnadi mengatakan, saat ini pihaknya menggelar serap aspirasi di daerah pemilihannya di Kecamatan Plantungan. Dikatakan, dirinya berkesempatan diskusi dengan warga yang mengusulkan sejumlah program diantaranya pembangunan masjid di Desa Manggungmangu.”Banyak masukan yang dari masyarakat dan akan kami usahakan,” jelasnya.

Menurut Benny, momentum reses ini dimanfaatkan untuk mensosialisasikan pasangan calon Gubenur dan Wakil Gubernur Jateng yang diusung PKB yaitu Sudirman Said dan Ida Fauziah. Dikatakan, pasangan calon Gubenur dan Wakil Gubernur Jateng yang diusung PKB yaitu Sudirman Said dan Ida Fauziah belum banyak dikenal masyarakat sehingga harus banyak disosialisasikan.”Konstituen saya senang siap memenangkan, pasangan calon Gubenur dan Wakil Gubernur Jateng yang diusung PKB yaitu Sudirman Said dan Ida Fauziah,” jelasnya.

Salah satu tokoh masyarakat, Irham mengatakan, masyarakat senang bisa menyampaikan aspirasi yang dibutuhkan. Dikatakan, pihaknya juga siap memenangkan pasangan calon Gubenur dan Wakil Gubernur Jateng yang diusung PKB yaitu Sudirman Said dan Ida Fauziah.”Kami siap memenangkan pasangan Pak Dirman-Ida, untuk perubahan Jateng lebih baik,” jelasnya. (1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here