Seorang pria gemparkan warga nekat panjat tower seluler

0
551
Keterangan Foto : Petugas paksa turun pria nekat panjat tower

Batang – Seorang pria warga boyolali jawa tengah, gemparkan warga setelah nekad panjat tower di desa kutosari kecamatan gringsing batang, jawa tengah. Pria yang diduga mengalami depresi ini diketahui sudah naik tower telepon seluler ini, sejak kamis malam. Setelah dibujuk hingga jumat (23/02/2018) siang tadi pria ini berhasil diturunkan dan langsung dibawa petugas.

Pria yang diketahui bernama Widodo ini 35 tahun, sudah lebih dari 12 jam berada di atas tower telepon seluler di perkebunan milik warga krincing desa kutosari kecamatan gringsing kabupaten batang jawa tengah. Upaya membujuk pria asal boyolali ini, sudah dilakukan petugas sejak kamis (22/02/2018) malam.

Jumat siang tadi, petugas kembali mencoba membujuk dengan memberi minuman dan makanan, namun pria tersebut tetap tidak mau turun. Menurut warga, pria tersebut sudah mondar mandir sejak kamis malam. Warga sudah melihat pria tersebut naik pagar tower, dan kemudian memanjat tower hingga puncak, ujar bonawi.
Widodo yang terus dibujuk untuk turun akhirnya berhasil dievakuasi warga, setelah diajak ngobrol dengan tim sar dan dari arah lainnya petugas menggiringnya untuk turun. Usai berhasil dievakuasi dari atas tower, petugas lantas membawanya ke mobil patroli polsek gringsing untuk dibawa ke puskesmas.

Foto Keterangan : Kapolsek gringsing AKP Sugiyanto memeriksa pria nekat yang diduga depresi

Kapolsek Gringsing, AKP Sugiyanto mengatakan, pria yang naik tower merupakan warga boyolali yang turun dari bus jurusan jakarta. Widodo yang hendak ke jakarta kebingungan, dan memilih turun di gringsing dan nekad memanjat tower. Kapolsek sendiri masih meminta keterangan widodo, yang nekad naik ke tower telepon seluler.
pria yang diduga mengalami depresi dan kebingungan ini, masih diamankan di mapolsek gringsing. Petugas sudah menghubungi pihak keluarga di boyolali, untuk menjemput dan dibawa pulang. Hasil pemeriksaan dokter puskesmas, kondisi pria yang 12 jam berada di atas tower sehat tidak mengalami luka. (6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here