Laki-Laki Tanpa Identitas, Ditemukan Tewas Tergantung Di Pohon Kopi

0
1198
Keterangan Foto: Seorang laki-laki tanpa identitas ditemukan tewas tergantung di pohon kopi masuk Desa Kebumen Kecamatan Sukorejo.

KENDAL – Warga Desa Kebumen Kecamatan Sukorejo digegerkan dengan penemuan seorang laki-laki tanpa identitas dalam keadaan meninggal dunia tergantung di pohon kopi milik Sarno (54) warga Desa Tampingwinarno RT 5 RW 2 Kecamatan Sukorejo, Selasa (20/2/2018) sekitar pukul 11.00 WIB.

Saat ditemukan, korban tanpa Identitas berjenis kelamin Laki-Laki umur kurang lebih 45 tahun, tinggi badan sekitar 157 cm, berat badan 60 kg, rambut hitam lurus, perawakan sedang, kulit sawo matang, menggunakan kaos panjang warna hitam dan celana kain warna hitam.

Kejadian bermula pada hari Selasa (20/2/2018) sekitar pukul 10.00 WIB, Sarno datang ke kebunnya yg berlokasi di Desa Kebumen Kecamatan Sukorejo. Awalnya Sarno datang mengurus tanaman jagungnya, selesai mengurus tanaman jagung dirinya menuju kebun kopinya, untuk bersih-bersih kebun kopi miliknya. Pada saat itu Sarno terkejut karena melihat seseorang yang sudah meninggal dan tergantung di pohon kopi miliknya, karena takut Sarno langsung lari menuju rumah terdekat dari kebunnya dan bertemu Sudarwito.”Setelah menemukan mayat itu saya langsung memberi tau Sudarwito,” ujarnya.

Setelah Sarno memberitahukan penemuan mayat tersebut kepada Sudarwito yang selanjutnya Sarno pulang ke rumah dan memberitahukan kepada Tarno dilanjutkan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukorejo guna penyelidikan lebih lanjut.”Selanjutnya kami melaporkan penemuan mayat itu ke polisi,” jelasnya.

Polisi yang datang ke lokasi dan melakukan olah TKP dan mencari tau p penyebab gantung diri korban. Dari olah TKP tidak ditemukan identitas korban, selanjutnya korban di bawa ke RSUD dr Soewondo Kendal untuk pemeriksaan lebih lanjut. Semntara petugas juga menemukan barang bukti berupa sarung motif kotak, sebuah tas ukuran kecil warna hitam, sebuah Hand phone merek Samsung Duos warna putih dengan nomor Hand phone 082221183355.

Baca juga :  Pelaku Kasus Curas Tercyduk oleh Polsek Pemalang

Petugas juga menemukan sebuah dompet warna hitam yang kosong tidak ada isinya, 1 lembar STNK Honda Type NF11T11C01 M/T , Nomor kendaraan JBK1E1445055, warna hitam No. Pol : R-2875-RW, An. Kuswantoro alamat Karang Tengah RT 3 RW 1, Batur Bannjarnegara. Saat ini kasus penemuan mayat tanpa identitas ini masih dalam penanganan Polsek Sukorejo dan Polres Kendal. (1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here