Nella Kharisma Hipnotis Ribuan Pengunjung WSI

0
193
Keterangan Foto: Penampilan Nella Kharisma berhasil menghipnotis para pengunjung Pantai Cahaya

KENDAL – Penampilan penyanyi dangdut yang sedang naik daun asal Kediri Nella Kharisma, dalam rangka merayakan tahun baru imlek, di Pantai Cahaya berhasil menghipnotis para penggemarnya, Minggu (18/2).

Melalui lagu-lagu hits wanita cantik berusia 23 tahun itu berhasil menghipnotis ribuan pengunjung pantai cahaya. Dengan menyanyikan lagu berjudul Pikir Keri itu, Nella Kharisma berhasil membuat semua pengunjung ikut juga menyanyikan lagu itu.

Seorang pengunjung pantai Cahaya yang ikut terhipnotis aksi Nella Kharisma adalah, Andika dan istrinya. Ia yang datang bersama kekasihnya rela berdesak desakan demi dapat menikmati aksi panggung Nella Kharisma.”Berhubung kami berdua juga menyukai Nella Kharisma jadi kesini sekaligus menghabiskan akhir pekan,” ujarnya.

Iapun juga ingin berkesempatan untuk berfoto bersama dengan penyanyi idolanya itu. Manajer marketing PT Wersut Seguni Indonesia (WSI), perusahaan yang mengelola Pantai Cahaya, Hartoyo Budi Kisworon menerangkan bahwa setidaknya kurang lebih 10 ribu pengunjung memadati pantai cahaya itu.

Dikatakan, selain penampilan Nella Kharisma,sebelumnya juga ada penampilan Barongsai. Tujuannya adalah memeriahkan tahun baru imlek serta mengisi hiburan untuk warga Kendal yang menghabiskan akhir pekan yang panjang.”Kita suguhkan hiburan sekaligus edukasi dan memperkenalkan aneka kekayaan budaya yang dimiliki bangsa Indonesia,” jelas Hartoyo.

Ditambahkan, kebanyakan pengunjung yang menjadi Frans berat Nella Kharisma berasal dari Semarang, Temanggung Batang, Kendal dan Pekalongan. Pihaknya sangat bersyukur pentas musik yang menampilkan artis yang baru naik daun, Nella Kharisma berjalan lancar dan target pengunjung juga terpenuhi.”Alhamdulillah semua berjalan lancar,” pungkasnya. (1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here