Penghuni GLB Kritis Diduga Dianiaya Tamunya

0
536
Keterangan Foto: Anik alias Menik dirawat di rumah sakit setelah diduda dianiaya tamunya.

KENDAL – Anik alias Menik (30) warga Grobogan, seorang penghuni Lokalisasi Gambilangu, tepatnya di Wisma Mustika Jaya Dukuh Mlaten RT 4 RW 1 Desa Sumberejo Kecamatan Kaliwungu ditemukan seorang perempuan dalam kondisi tidak sadarkan diri dan dalam kondisi mengenaskan, Rabu (14/2/2018) sekitar pukul 01.30 WIB.

Saksi di lokasi kejadian, Supriyati (55) warga Dukuh Mlaten RT 4 RW 1 Desa Sumberejo Kecamatan Kaliwungu mengatakan, awal mulanya korban yang kerjanya sebagai wanita penghibur menerima tamu yang tidak diketahui identitasnya di dalam p kamar untuk dilayani. Saat itu korban membeli 2 botol minuman jenis congyang di warung milik Supriyati dan dibawa masuk ke kama.

Kemudian sekitar pukul 01.00 WIB tamu korban pergi meninggalkan kamar korban, selang 30 menit kemudian saksi 1 mendengar ada suara orang yang tidur mendengkur dari dalam kamar korban yang cukup keras kemudian dirinya berinisiatif untuk melihat ke dalam kamar dan selanjutnya diketahui bahwa suara mendengkur itu berasal dari korban sudah dalam keadaan terbaring di kamar dan tidak sadarkan diri. Saat itu posisi tengkurap tubuhnya ditutupi kasur,  napasnya sesak dan ngorok.”Saya sangat kaget saat melihat korban kondisinya sudah mengenaskan,” ujar Supriyati.

Selanjutnya dirinya dan saksi lain Yudi Kurniawan membawa korban untuk berobat ke RSI Darul Istiqomah Sekopek. Setelah diperiksa awal oleh dr. Ika Ayu dan peralatan di RSI Darul Istiqomah tidak mencukupi maka dokter menyarankan agar di rujuk ke RSUD Kendal atau ke RS Tugu Semarang.

Menurut keterangan pihak medis RSI Darul Istiqomah dr. Eko Untung W yang saat itu piket ada indikasi tindakan kekerasan, memar bagian muka dan luka lecet dibagian leher.”Korban diduga mengalami kekerasan karena ditemukan sejumlah luka di tubuhnya,” ujar dr Eko.Saat ini kasus tersebut masih ditangani Polsek Kaliwungu dan Polres Kendal. (1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here