Suyono Sambangi Rumah Korban Tenggelam Di Curug Sijeglong

0
387

Batang –Musibah yang menimpa tiga sisiwa SD korban hanyut saat bermain di Curug Sijeglong Desa Margono Kecamatan Limpung Minggu, (11/02/2018) Mendapat perhatian Wakil Bupati Batang Suyono yang mengunjungi rumah keluarga korban di Desa Plosowangi Kecamatan Tersono, Selasa (13/02/2018)
Selain mengucapkan bela sungkawa Suyono juga memberikan bantuan santunan kematian pada keluarga korban. Suyono juga menyampaikan bela sungkawa dari Bupati Wihaji yang tidak sempat takziah karena harus berbagai tugas.
Ia juga mengatakan bahwa bantuan ini memang tidak seberapa, jangan diliat dari nilainya tetapi ini sebagai bentuk keprihatinan Pemerintah daerah, atas musibah yang di alami waraga kami yang dalam hal ini mengalami musibah dari keluarga korban Syair, bahril dan almarhum Hartono selaku orang tua korban.
“Kedatangan kami merupakan wujud dari kepedulian Pemerintah Daerah dan rasa tanggung jawab atas musibah yang dialami keluarga korban tenggelam, apapaun ini warga kami sehingga kami wajib untuk memeberikan belasungkawa dan dukungan moril bagi keluraga korban ” ucapnya

Wakil Bupati Suyono berpesan kepada keluarga korban untuk tetap tabah dan ikhlas menjalani ketetapan dari Allah. Kejadian ini menjadi pelajaran bagi kita semua untuk, terutama untuk orang tua agar lebih memperhatikan anak – anaknya dalam bermain terutama di luar rumah. Cuaca sekarang dengan intensitas curah hujan sedang tinggi mengakibatkan air meluap, deras dan dapat membayakan keselematan siapapun.
“Karena ini musim hujan, tolong awasi anak kita jangan biarkan bermain di aliran sungai, dengan kejadian ini menjadai pembelajaran kita bersama untuk selalu waspada dan awasi putra putri kita agar kejadian ini tidak menimpa lagi. ” pinta Suyono

Ia juga juga mengajak masyarakat untuk berdoa bersama, dan tetap melanjutkan pencarian kedua korban yang belum ditemukan yaitu atas nama Nadia dan fitriani yang berasal dari Desa Plosowangi Kecamatan Tersono.(6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here