Proyek Pembangunan 2017 Diresmikan

0
385
Keterangan Foto: Kabag Administrasi Pembangunan Sugeng Prayitno, bersama Kepala Bakeuda Tri Marti Andayani selaku nara sumber dan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kendal H Muryono saat jumpa pers persiapan pelaksnaaan gelar hasil-hasil pembangunan di Kabupaten Kendal tahun 2017.

KENDAL – Bupati Kendal dr Mirna Annisa direncanakan akan meresmikan proyek hasil-hasil pembangunan tahun 2017. Peresmian yang akan ditandai dengan penandatanganan prasasti ini akan berlangsung di halaman Puskesmas Brangsong II Kecamatan Brangsong, Rabu (14/2/2018).

Hal tersebut disampaikan Kabag Administrasi Pembangunan Sugeng Prayitno, saat jumpa pers persiapan pelaksnaaan gelar hasil-hasil pembangunan di Kabupaten Kendal tahun 2017. Hadir juga dalam acara itu Kepala Bakeuda Tri Marti Andayani selaku nara sumber dan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kendal H Muryono.

Sugeng mengatakan,  pelaksnaaan gelar hasil-hasil pembangunan di Kabupaten Kendal tahun 2017 ditandai dengan penandatanganan prasasti kima kegiatan yait pembangunan puskesmas Brangsong II, Pembangunan Pasar Kangkung, Pembangunan Gedung Kantor Pelabuhan Niaga, Pembangunan Gedung Gizi RSUD dr H Soewondo dan rehabilitasi saluran irigasi Desa Dawungsari Kecamatan Pegandon.”Rencananya nanti saat pelaksnaaan gelar hasil-hasil pembangunan di Kabupaten Kendal tahun 2017, bupati akan menandatangani prasasti untuk lima kegiatan itu,” ujarnya.

Sugeng menjelaskan, dalam pelaksnaaan gelar hasil-hasil pembangunan di Kabupaten Kendal tahun 2017 rencananya akan dilakukan Launching LPJU yang sudah menggunakan smart LED menuju Kendal smart city dan pelayanan kesehatan di Puskesmas Brangsong II dengan tema ‘Pelayanan sehat dengan kasih sayang’ yang menyediakan berbagai jenis pelayanan yaitu pengobatan umum, pemeriksaan IVA dan IMS serta pengenalan pengobatan herbal oleh griya sehat.”Rencana juga ada telekonferen Buapti dengan kepala puskesmas Rowosari 2, Sukorejo 1 dan Kaliwungu,” jelasnya.

Bazar UMKM

Menurut Sugeng, dalam kesempatan pelaksnaaan gelar hasil-hasil pembangunan di Kabupaten Kendal tahun 2017 pihaknya juga memanfaatkan momentum tersebut untuk mengenalkan dan memasarkan produk-poduk UMKM Kabupaten Kendal dibawah binaan Dinas Koperasi dan UMKM, KWT binaan Dinas Pertanian dan Pangan yang menampilkan makanan olahan berbahan baku lokal Kabupaten Kendal, dan PUPM binaan Dinas Pertanian dan Pangan yang menampilkan warung tani yang menjual hasil produksi pertanian di Kabupaten Kendal.

Baca juga :  Hadapi banyak kendala, ruas tol jakarta-cikampek II Optimis target Beroperasi April 2019 akan tercapai.

Sugeng menambahkan, pelaksnaaan gelar hasil-hasil pembangunan di Kabupaten Kendal tahun 2017 rencananya dihadiri 400 undangan yang meliputi Forkompinda, OPD se-Kabupaten Kendal, BUMN/BUMD/instansi vertikal anggota forjaskon, Kepala UPTD Puskesmas se-Kabupaten Kendal, Kades dan TP PKK se kecamatan Brangsong, Kaliwungu San Kaliwungu Selatan dan Kendal, tokoh masyarakat se-Kecamatan Brangsong dan Kepala Sekolah se-kecamatan Brangsong. (1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here