As Truk Bermuatan Semen Cair Putus, Pantura Macet

0
1006
Keterangan Foto: Mobil Truk pengangkut semen cair mogok setelah mengalami kecelakaan di dekat Swalayan Aneka Jaya Langenharjo.

KENDAL – Truk tangki bermuatan semen cair ditabrak bus profit di depan Aneka Jaya Kendal pada, Jumat(9/2) pukul 11.00 WIB. Kejadian itu membuat as depan truk tersebut patah sehingga truk tersebut tidak dapat dijalankan. Akibat kejadian itu membuat kemacetan panjang dari arah Cepiring menuju Kendal.

Aipda Nurhadi, Polisi yang berada dilokasi kejadian menuturkan saat ini pihak kepolisian sedang mengevakuasi truk tangki itu.”Karena tidak dapat digerakan karena as roda depan patah maka ini kami derek agar tidak menimbulkan kemacetan parah,” tandasnya.

Soesdiyanto, Sopir truk itu menuturkan dirinya melaju dari arah barat menuju timur. Saat melintas lokasi kejadian dirinya hendak menghindari kendaraan roda dua yang keluar dari Swalayan Aneka Jaya dengan berpindah jalur kearah kanan.
“Tiba-tiba dari belakang bus profit itu langsung nyelonong dan menabrak saya dari sisi kiri mengenai ban dan pelindung mesin truk saya,” ujarnya.

Karena rodanya ditabrak membuat stang truk itu ikut berputar. Tangannya yang saat itu memegangi kemudi truk ikut terpuntir dan mengakibatkan cidera ditangannya.”Ini tangan saya mati rasa, sepertinya patah tulang,” tandasnya.

Bus profit itu setelah menabrak langsung tancap gas meninggalkan lokasi. Soesdiyanto pun keluar dari truknya dan meminta slamet, warga yang berada dilokasi kejadian untuk mengejar bus itu.”Saya kejar berboncengan dengan bapaknya sopir tadi. Akhirnya ketemu di brangsong dan langsung diamankan di Polsek Brangsong,” ungkap Slamet. Saat ini kasus kecelakaan tersebut ditangani Satlantas Polres Kendal. (1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here