Jalur Pantura Kendal Tersendat Akibat Kecelakaan Sedan Dihantam Dump Truk Molen

0
686

Kendal – kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur pantura kendal, jawa tengah. Sebuah mobil sedan dihantam truk trailer molen hingga menyebabkan kendaraan
kecil tersebut ringsek dan naik ke median tengah pembatas jalan, kamis (08/02/2018) siang, meski tidak sampai menelan korban jiwa, namun jalur trans nasional pulau jawa sempat tersendat saat kejadian masih berlangsung.

Sebuah minibus jenis sedan toyoya camry nahas tersebut dikemudikan oleh seorang bernama eli nurida, 44 tahun warga wologito barat VII / 7 rt 03 rw 05 kecamatan semarang barat kota semarang, jawa tengah, terpaksa tidak bisa melanjutkan perjalananya berangkat kerja dari semarang menuju weleri kendal. Pasalnya kendaraan yang dikemudinya mengalami kecelakaan lalu lintas di jalur pantura jambe arum kecamatan patebon kendal.

Soleh salah seorang saksi mata mengatakan, sebelumnya ada rombongan 3 unit truk molen besar meluncur satu arah dari semarang menuju jakarta. Tidak diketahui
tiba-tiba salah satu dump truk tersebut melaju terlalu ke kanan hingga membuat sedan tersebut kehabisan tempat dan terdorong truk besar hingga naik ke median jalan dan berputar arah.

Sementara itu, eli nurida supir sedan nahas tersebut mengaku hendak berangkat kerja ke kantornya menuju ke weleri, nahas sebuah dump truk menabrak hingga kendaraan ringsek tak bisa berjalan. Apesnya lagi dump truk yang menabraknya langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian.

Dump truk tersebut dicurigai merupakan kendaraan proyek dan kendaraan keluaran terbaru dengan ciri-ciri warna putih bernomor polisi jabodetabek. Kasus kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan jalur pantura tersendat tersebut, kini masih dalam penyelidikan jajaran satlantas polres kendal.(6)

Baca juga :  GP ANSOR Gandeng IPNU-IPPNU Konferancab Bersama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here