Diduga Korban Perampokan, Seorang Kakek Ditemukan Tewas Penuh Luka

0
416
korban di kamar mayat

Pekalongan – Seorang kakek ditemukan dengan kondisi penuh luka di rumahnya di kota batik pekalongan, jawa tengah, rabu petang (07/02/2018). Diduga laki-laki tua tersebut menjadi korban perampokan. Sesaat setelah mendapat perawatan medis di rumah sakit akhirnya kakek ini meninggal dunia.
Pria Tua tersebut bernama Sutomo, 84 tahun warga jalan karet perum binagria, kota pekalongan sudah tidak bernyawa sesaat setelah mendapat perawatan medis di rumah sakit umum daerah bendan, kota pekalongan. Ia mengalami luka di bagian kepala dan tangan akibat hantaman benda tumpul dan sabetan senjata tajam.
Pertama kali korban ditemukan oleh penarik becak tergeletak di teras rumahnya. Mengetahui sutomo bersimbah darah penuh luka, penarik becak tersebut langsung menghubungi tetangga untuk bersama-sama menolong. Setelah itu korban langsung dilarikan ke rumah rsud bendan untuk mendapat penanganan paramedis. Namun nahas, sesaat setelah dirawat korban meninggal dunia, ujar dian purnama salah satu tetangga korban.

rumah korban atau tkp

Kapolres pekalongan kota AKBP Ferry Sandi Sitepu mengungkapkan hingga kini petugas masih menyelediki kasus kakek yang ditemukan penuh luka itu. Apakai ada unsur perampokan disertai percobaan pembunuhan atau kecelakaan. Mengingat
korban di rumah tinggal sendirian.

Kasus tersebut saat ini masih dalam penyelidikan jajaran satreskrim polres pekalongan kota, dengan meminta keterangan sejumlah saksi. (6)

Baca juga :  Jaga NKRI Prajurit Kodim 0710 Harus Sehat dan Selalu Jaga Kebugaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here