GP ANSOR Gandeng IPNU-IPPNU Konferancab Bersama

0
753

Kendal – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) ANSOR Kecamatan Kangkung, bersama Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama’ (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatu Ulama’ (IPPNU) gelar Konferensi Pimpinan Anak Cabang (Konferancab) secara bersamaan, bertempat di MTs NU 20 Kangkung, Minggu, (28/01).

Konferancab dihadiri sekitar 300 orang dari berbagai kalangan seperti, Muspika Kecamatan Kangkung, Polsek Kangkung, MWC NU, PC GP ANSOR Kendal, PC IPNU-IPPNU Kendal, Fatayat NU, Muslimat NU, Banser, serta tokoh-tokoh dan tamu undangan.
Ahmad Zakiyyudin selaku ketua panitia konferancab mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia yang telah mensukseskan acara, dan tamu undangan yang sudah hadir dalam acara.“Saya berharap kepada PAC GP ANSOR dan IPNU-IPPNU bisa memperjuangkan ahlussunah wal jamaah khususnya di Kecamatan Kangkung, semoga yang terpilih nantinya bisa melanjutkan perjuangan serta melanjutkan tongkat estafet dari PAC GP ANSOR dan PAC IPNU-IPPNU,” Papar Zaki.

Ketua PC GP ANSOR, M. Ulil Amri mengatakan dalam sambutannya sangat apresiasi dengan adanya konferensi PAC GP ANSOR yang dilaksanakan bersamaan dengan IPNU-IPPNU. Sedangkan M. Rosidin selaku petahana PAC GP ANSOR periode 2014-2017 Kecamatan Kangkung, “Dengan adanya konferensi ini, semoga bisa melahirkan kader GP ANSOR dan IPNU-IPPNU yang militan dan benar-benar bisa diandalkan”. Imbuhnya.

Acara dijadwalkan mulai pukul 08.00 WIB yang dibuka secara resmi oleh Sugeng Riyadi, S.H, selaku Camat Kecamatan Kangkung. Berbagai rangkaian acara mulai Mars, sambutan- sambutan, sidang komisi, sidang pertanggung jawaban serta pemilihan pimpinan baru, berakhir sampai 18.00 WIB yang berjalan dengan lancar.

GP ANSOR yang berada di Kecamatan Kangkung sudah berjalan bagus dan dinamis baik ditatanan PAC maupun Ranting. Ketua PAC GP ANSOR terpilih, M. Romadhon berharap, ”Semoga kedepan sedikit bisa lebih maju dan berkembang, itu semua tidak luput dari dukungan dan bimbingan MWC NU, senior dan semua pihak serta kerjasama sahabat GP ANSOR yang berada di PAC maupun Ranting,” Tutupnya. (7)

Baca juga :  Pulau Tiban Primadona Wisata Baru Di Kendal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here