Darimah, Tukang Deres Karet Dapat Mobil Ayla

0
291
Keterangan Foto: Darimah menerima hadiah utama dari Tamades PD BPR BKK Kendal yang diserahkan langsung oleh Dirut PD BPR BKK Kendal H Ahmad Mundolin SE MM yang didampingi Pinca Pageruyung.

KENDAL – Darimah warga Desa Widoro Bangunsari RT 2 RW 5 Kecamatan Pageruyung mendapatkan hadiah mobil Daihatsu Ayla dari Tamades yang penarikannya dilakukan beberapa waktu lalau di di GOR Salamsari Kecamatan Boja. Hadiah utama diserahkan Dirut PD BPR BKK Kendal H Ahmad Mundolin SE MM didampingi jajaranya kepada pemenang di Kantor PD BPR BKK Kendal Cabang Pageruyung, Jumat (26/1/2018). Darimah dan Umi Rosidah merupakan dua pemenang hadiah utama program Tamades PD BPR BKK Kendal. Darimah didampingi keluarga saat menerima hadiah mobil dari BPR BKK Kendal.

Dirut PD BPR BKK Kendal H Ahmad Mundolin SE MM mengatakan, pengundian Tamades tersebut sebagai bentuk apresiasi PD BPR BKK Kendal kepada para nasabah.
Menurut Mundolin sebagai salah satu bank milik pemerintah mempunyai misi mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat dengan mengutamakan kegiatan ritil banking seperti pengembangan dan peningkatan perekonomian masyarakat melalui produk UMKM.

Pihaknya berharap pemenang juga ikut mempromosikan produk PD BPR BKK Kendal kepada tatangga dan masyarakat sekitar agar semakin banyak masyarakat Kendal yang menerima manfaat dengan keberadaan PD BPR BKK Kendal ditengah-tengah mereka.”Selamat bagi pemasang terus tingkatkan tabungan dan ajak saudara dan tetangga juga untuk menabung,” ujarnya.

Ditambahkan, tabungan Darimah yang tersimpan di Tamades BPR BKK Kendal saat menerima hadiah utama Mobil Ayla nilainya hanya Rp 22 juta, banyak nasabah yang nilai tabunganya jauh lebih tinggi dari Darimah. Namun inilah undian, keberuntungan ternyata milik Darimah dan Umi Rosidah yang beruntung mendapatkan dua hadiah utama berupa Mobil Ayla.

Kepada suarakeadilan.net Darimah mengaku sangat senang dirinya beruntung sebagai nasabah yang meraih hadiah utama. Dirinya tidak pernah membayangkan mendapatkan hadiah mobil tersebut. Rencana mobil tersebut akan pakai sendiri. Dikatakan, dirinya sudah menjadi nasabah PD BPR BKK Kendal lebih sejak tahun2013 dan baru kali ini mendapatkan hadiah dari PD BPR BKK Kendal. Istimewanya pertama dapat hadiah langsung mendapat hadiah utama berupa mobil saat pengundian tabungan.’’Saya sangat bersyukur dengan mendapatkan hadiah ini,’’ jelasnya.

Menurut Darimah, dirinya hanya bekerja sebagai tukang deres karet sangat bersyukur atas anugerah Allah SWT yang memberikannya hadiah yang tidak pernah dibayangkan.’’Semoga hadiah ini bermanfaat bagi keluarga kami,’’ ujarnya. Tidak lupa Darimah menyampaikan terima kasih kepada Bupati Kendal dr Mirna Annisa yang saat itu kebetuan memutar undian sehingga dirinya mendapatkan hadiah utama tersebut.”Terima kasih tak terhingga juga kami sampaikan kepada Bupati Kendal yang sudah memutar undian sehingga saya mendapatkan hadian ini,” ujarnya. (1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here