Sayuran kol terancam tidak ada di kudus

0
825
Keterangan foto : truk muatan kul dan wortel terbalik

Batang – Sejumlah kebutuhan pokok seperti beras saat ini pasokanya masih belum stabil dan harga terus meroket. Tidak cukup sampai disitu, kebutuhan sayur jenis kol dan wortel terancam tidak ada di pasar tradisional kudus dan semarang. Pasalnya, armada pembawa pasokan sayur mayur tersebut mengalami kecelakaan di jalur pantura alas roban kabupaten batang, jawa tengah, rabu malam (24/01/2018)

Pasokan sayur jenis kubis dan wortel terancam tidak ada di pasar tradisional kudus dan semarang dikarenakan, truk bernomor polisi T-9537-AA yang dikemudikan selamet 45 tahun warga batur dieng, mengalami kecelakaan lalu lintas di jalur pantura alas roban sengon kecamatan subah. Puluhan karung kubis dan wortel tumpah dan berserkan menutupi jalur trans nasional pulau jawa lantaran truk nahas tersebut terbalik.

Selamet, supir truk mengaku truk saat muatan sayuran yang dikemudikanya saat melintas dijalanan yang kondisi medan menurun, mengalami slip dan oleng. Tidak bisa kuasai kemudi, akhirnya truk yang hendak melakukan perjalanan mengirim sayur menuju ke kudus terbalik hingga muatan tumpah ruah ke badan jalan pantura alas roban.

Sementara itu, meski tidak sampai memakan korban jiwa dalam insiden kecelakaan lalu lintas tersebut, namun jalur pantura khusus arus lalin menuju ke semarang, sempat mengular hingga 5 kilo meter. Kasus tersebut kini masih dalam penanganan satlantas polres batang, jawa tengah.(6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here